Paket Tour Ke India 2013

 Paket Tour Ke India 2013

Paket Tour Ke India 2013


Halo travellers, apa kabarnya? Semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Kali ini sentra wisata ingin mengajak travellers liburan ke India melalui Paket Tour ke India 2013. India, mungkin selama ini kita mengenalnya melalui film-film yang sering diputar di televise dan juga lagu-lagunya yang mempunyai ciri khas tersendiri. Lalu bagaimana dengan objek wisata di India? Bagus atau tidak? Kampungan ga ya? Hmm.. itu mungkin pernah ada dibenak kita ya. Ada banyak alasan sentra wisata berani membuka Paket Tour Ke India ini. Setelah tim kami menjelajahi Objek wisata India, ternyata disana bagus banget, dan kami menyimpulkan bahwa India wajib dan layak menjadi tempat tujuan wisata travellers semua.

Travellers langsung aja yuk kita mulai menjelajahi tempat-tempat yang akan kita kunjungi dalam Paket Tour ke India 2013. Nanti kita akan ada disana selama kurang lebih 9 hari. Langsung aja travellers perbanyak cerita dan pengalaman travellers dengan ikut dalam wisata ke India ini, hehehe… Masa Malaysia lagi, Singapura lagi... gak Level... itu biasa banget.. haha.. Okedeh dibawah ini gambaran singkat tentang destinasi kita di Tour ke India :

Day 1 : Jakarta - New Delhi

Seperti biasa travellers, dihari pertama ini semua peserta diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta 2 jam sebelum Keberangkatan kita ke New Delhi, India. Sudah lengkap semua? yuk langsung berangkat.. eits jangan lupa doa dulu ya travellers.

Day 2 : New Delhi - Jaipur
 
 Paket Tour Ke India 2013
Dihari kedua ini kita langsung aja mulai penjelajahan kita dalam Paket Tour ke India 2013. Destinasi pertama kita akan ke Jaipur. Jaipur sudah terkenal dengan sebutan "Pink City" karena sebagian bangunan di sini dibangun dengan batu pasir merah muda. Travellers, nanti pada waktu malam kita akan menyaksikan pertunjukan seni danjuga budaya ( Culture Dance ) disebuah desa . Ini dijamin seru banget karena pada malam ini penuh Musik dan juga Tari. Travellers juga akan diberi kesempatan berfoto dengan Kostum India, selain itu bisa juga mencoba tatto India atau sekedar di Ramal ala India.

Day 3 : Jaipur

Dihari ketiga kita masih ada di Jaipur dan semakin dalam menjelajahi setiap tempat wisata yang sangat unik disini. Travellers akan diajak berjalan serta mengunjungi benteng Amber, yang letaknya di Puncak Amber. Oiya jangan lupa travellers siapkan baterai kamera yang penuh ya, karena nanti kita akan berfoto di Hawa Mahal yang terkenal. Selain itu travellers akan dibawa menuju City Palace (tempat Tinggal raja) yang memiliki arsitektur khas India. Belum lelah kan? Lanjut ya travellers akan mengunjungi Jantar Mantar , Obsevatori yang terbuat dari batu di abad ke 18. Kalau masih ada waktu nanti travellers juga akan dibawa mengunjungi Pabrik /industri karpet dan textile.

Day 4 : Jaipur - Agra
 
Paket Tour Ke India 2013
Agra merupakan tujuan wisata paling populer di India. Itu karena tidak terlepas dari anggapan kebanyakan orang bahwa kota ini dianggap hopelessely romantis karena monumen besar dalam sejarah Taj Mahal, dengan rahmat kehadirannya. Tentu saja travellers akan dibawa menuju Taj Mahal yang merupakan salah satu keajaiban Dunia yang sangat menakjubkan. Setelah puas menjelajahi Taj Mahal, travellers akan dibawa ke Benteng Agra yang dibangun pada zaman Kebesaran Mughal, sekitar tahun 1569, yang letaknya ditepi sungai Yamuna. Dan kalau ada waktu kita juga akan mengunjungi industri Marmer.

Day 5 : Agra - Delhi – Kalka

Masuk pada hari kelima dalam Paket Tour ke India 2013. Masih pada semangat kan? Oke travellers dihari ini kita akan melintasi India gate, yang merupakan Gerbang Memorial Prajurit India pada Perang Dunia I. Setelah itu ke Rashtrapati Bhawan yang menjadi tempat tinggal Raja Muda. Tidak terlewatkan juga Gedung Parlemen dan Qutab Minar akan kita kunjungi. Setelah itu kita akan transfer ke stasiun Kereta Api untuk melanjutkan penjelajahan menuju Kalka, kita akan bermalam dikereta.

Day 6 : Kalka – Shimla
 
Paket Tour India

Setelah tiba di Kalka, travellers akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Shimla. Saat di Shimla travellers akan diajak berjalan kaki menuju Jalan utama Mall Road, dan mulai menikmati aneka Kuliner yang sangat menggoda. 


Day 7 : Shimla - Kufri – Shimla

Hari ketujuh perjalanan kita semakin menarik aja nih travellers. kita akan sama-sama berjalan menuju Kufri dan melakukan tour di Ski resort ( saat musim dingin) atau Pony Horse Riding (saat musim Panas). Setelah itu travellers akan mengunjungi kebun binatang Himalayan, lalu kita akan Kembali ke Shimla.

Day 8 : Shimla - New Delhi

Wah hari terakhir kebersamaan kita di India nih travellers. Nanti sehabis sarapan kita akan Check out lalu langsung menuju New Delhi dan Tranfer menuju Bandara Internasional untuk kembali ke Jakarta.

Day 9 : Jakarta

Welcome home… Tiba juga kita di Jakarta. Semoga perjalan kita selama 9 hari ini membawa keceriaan dan kenangan di kehidupan travellers ya.

Jika travellers tertarik dengan Paket Tour Ke India 2013 bisa segera hubungi Customer Service kami di 081806657775 / 085692001204, atau Pin BB 27CD7884. Bisa juga mengisi pertanyaan di kontak kami. Terima kasih travellers.

Paket Tour Ke India 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke India 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

ada paket tour ke ahmedabad gujarat gak ?

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com