Paket Tour Wisata Muslim Tokyo Kyoto

Paket Tour Wisata Muslim Tokyo Kyoto


paket tour wisata muslim Tokyo Kyoto


Paket Tour Wisata Muslim Tokyo Kyoto

Bosan dengan rutinitas sehari-hari? hmm.. saatnya kamu mulai rencanakan waktu untuk berlibur dengan mengambil paket tour wisata muslim Tokyo Kyoto. Tokyo, yang merupakan Ibukota Jepang bisa kamu jadikan tempat tujuan wisata, karena Tokyo menyajikan pemandangan yang indah. Jepang itu sendiri merupakan sebuah negara kepulauan di Asia Timur, yang pulaunya berjumlah 6,852. Pulau-pulau yang terutama dari utara ke selatan adalah Hokkaido, Honshu (pulau terbesar), Shikoku, dan Kyushu. Gunung-gunung juga akan kita temui hampir di setiap pulau, dan gunung yang tertinggi di Jepang ialah Gunung Fuji, gunung ini adalah sebuah gunung berapi. Jepang merupakan salah satu negara maju dan penduduknya mempunyai standar hidup yang tinggi (peringkat ke-8 dalam Indeks Pembangunan Manusia).

Dalam paket tour wisata muslim Tokyo Kyoto, setibanya di Jepang kita akan mengunjungi Universal Studio Jepang. Perlu travellers ketahui bahwa di Asi hanya ada dua Universal Studio, yaitu di Singapura dan Jepang. Universal Studio Jepang terlebih dahulu di bangun pada 17 tahun yang lalu dibanding Universal Studio Singapura yang baru dibangun sekitar 5 tahun yang lalu. Jadi travellers tidak perlu heran jika jenis Permainan dan Visual yang dipertunjukkan di Universal Studio Japan terbilang cukup lawas, seperti contohnya, Spiderman Adventure, Terminator 4D, Jurasic Park Adventure dan Back the future 4D. Tapi tenang, Universal Studio Jepang selalu mengupdate jenis permainannya misalnya, Shreek 4D dan Pertunjukan Theater live yang menyajikan episode helloween atau seni hantu Barat yang Pemainnya banyak di Impor langsung dari AS. Setelah puas bermain di Universal Studio, travellers akan dibawa untuk berbelanja di Shinzaibashi Fun sebagai pusat perbelanjaan terkenal di Osaka.

Universal Studio Jepang

Perjalanan masih berlanjut travellers, sekarang saatnya kita menuju kota Kyoto yang terkenal sebagai kota kuno di Jepang. Disana kita akan sama-sama menikmati keindahan alam kota dan budaya masyarakat Jepang. Nanti travellers akan melihat kalau rumah-rumah kayu di sana masih terawat dengan baik. Oiya travellers, perlu diketahui bahwa para seniman di Jepang yang berasal dari semua penjuru negara itu pindah dan tinggal di kota kuno inu. Alasan para seniman menetap di Kyoto karena mereka yakin bahwa kota ini adalah pusat seni dan budaya Jepang. Setelah lumayan lelah menjelajahi kota Kyoto, perjalanan travellers akanlanjut menuju ke kota Hammatsu dengan Bullet Train, lalu kita Check-in Hotel dulu ya untuk beristirahat.

Kyoto

Masih dalam paket tour wisata muslim Tokyo Kyoto, sekarang perjalanan kita akan ke Hakone, Mt Fuji National Park Area. Disini kita akan merasakan Owakudani atau mata air mendidih yang terkenal keluar dari bebatuan terletak di lembah gunung berapi. Dan bila nantinya cuaca memungkinkan travellers bisa menuju ke level 5 dari Gunung Fuji. Nanti juga ada Peace Park Garden yaitu, sebuah taman begitu cantik serta travellers mengunjungi Pagoda Putih dan terdapat juga Patung Lion Buddha. Perjalanan masih berlanjut untuk melihat Danau Kawaguchi.

Pada perjalanan kita ke Tokyo, travellers akan dibawa ke Disneyland Tokyo. Tempat ini selalu menjadi pilihan utama para wisatawan asing dan sayang kalau dilewatkan. Perlu di ketahui bahwa Disneyland Tokyo adalah taman rekreasi serta resort Disney pertama yang dibangun di luar Amerika pada 15 April 1983 oleh Walt Disney Imagineering. Disneyland Tokyo mempunyai banyak wahana permainan yang menarik untuk travellers nikmati.

Menarik bukan perjalanan paket tour wisata muslim Tokyo Kyoto kita? Travellers juga bisa melihat paket-paket wisata kita yang lainnya, contohnya paket tour main ski di Beijing laris manis. Untuk Informasi dan Reservasi, silakan kontak kami (isi formulir), telp 085692001204/085692001204 atau Pin BB 27CD7884.

Paket Tour Wisata Muslim Tokyo Kyoto

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Wisata Muslim Tokyo Kyoto di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 komentar

@betheonetitiek : Apa ada email dan no.hp? akan kami infokan detailnya by email, thanks

Balas

mohon biaya keseluruhan....

Balas

Saya jg minta detail paket yaa, kirim ke ulfahshofi@gmail.com :) paket tour Jepang dan paket tour muslim ke Jepangnya. Terima kasih

Balas

Halo..boleh minta detail paket + itenary + harga paket tour ke Tokyo dan Kyoto ? Dikirim ke hna_nurulkarima@yahoo.co.id
Thanks :)

Balas

Punten, boleh minta detail paket, harga total (termasuk tiket pesawat), dan minimal yang ikut berapa orang?

Tolong dikirim ke red.redwhite@yahoo.com ya.

Terima kasih sebelumnya :)

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com