Paket Tour Main Ski di Beijing Laris Manis

Paket Tour Main Ski Di Beijing Laris Manis

paket tour main ski di Beijing laris manis

Paket Tour Main Ski Di Beijing Laris Manis


Halo travellers, gimana kabarnya hari ini? oiya kami dari sentra wisata ingin memberitahukan jika travellers ada rencana untuk liburan atau bahasa kerennya tour ke China pada musim dingin, maka travellers nanti bisa mencoba pergi ke area permainan ski dan rasakan sensasi bermain ski disana. Travellers pasti merasakan bedanya main ski di Beijing dibanding dengan Indonesia, karena travellers tidak akan menjumpai sensasi main ski disini dibanding kita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Sentra wisata ingin memberitahukan bahwa selama ini paket tour main ski di Beijing laris manis, dan kami juga ingin berterima kasih kepada para travellers yang selama ini telah ikut dalam paket tour kami. Bagi yang belum berikut gambaran singkat tentang paket tour di Beijing ini.

Nah travellers saat hari kedua setelah tibanya kita di Beijing, maka kita akan bersama-sama mengunjungi Tembok Besar China yang merupakan satu dari 7 keajaiban dunia yang membentang 6.700 meter dan membelah 5 provinsi di China. Lalu travellers setelah itu kita semua akan mengunjungi Jade Museum ( Giok ) dilanjutkan ke Cyrstal Shop. Sekilas tentang Giok, bahwa di China Giok dipercaya dapat membawa keberuntungan. Bentuk Giok sawi putih dan jika ditaruh pada rumah menghadap ke pintu depan, maka dipercaya akan banyak rejeki. Di Negeri tirai bambu ini juga di jual perhiasan dari giok. Lalu ternyata giok-giok itu ada kelasnya juga, sehingga harganya berbeda-beda tergantung kelasnya. Ada juga giok jimat dengan berbagai khasiat. Lalu tidak ketinggalan giok yang dapat digunakan untuk pijat refleksi dan berbagai kegunaan untuk kesehatan.

Pada hari ketiga dalam paket tour main ski di Beijing laris manis nanti kita akan belajar bermain ski. Suasana main ski beijing tentu sangat berbeda dibangingkan hanya main ice ring yang biasa ada di pusat-pusat perbelanjaan di kota besar seperti mall taman angrek, jakarta. Bagi para pemula, maka dalam bermain ski nanti harus berhati-hati saat menggunakan peralatan ski yang berbentuk tapak panjang. Tapi travellers tidak perlu khawatir karena nantinya kita akan memegang 2 tongkat yang berfungsi sebagai alat penahan saat terpeleset. Khusus travellers yang bernyali besar bisa mencoba meluncur dari ketinggian bukit. Setelah puas bermain ski nantinya kita akan mengunjungi Summer Palace yang merupakan tapak tilas dari beberapa dinasti. Dahulu Kaisar Qing menghadiahkan Summer Palace untuk ibu suri sebagai tempat bersantai. Desain landscpae di Summer Palace sangat indah.

Ski di Beijing

Dihari keempat ini kita akan mengunjungi Tiananmen Square. TianAnMen (Men yang mempunyai arti Gate) merupakan nama bangunan pintu selatan di kompleks Istana Kuno Dinasti Ming dan Qing di pusat kota Bejing. “Pintu Negara” itulah yang biasa sebutan untuk Tian An Men, yang merupakan tempat berlangsungnya upacara penting pada zaman itu. Tian An Men ialah intisari bangunan Tiongkok zaman kuno, dan karya seni bangunan sebagai manifestasi kecerdasan rakyat Tiongkok. Hampur setiap harinya lapangan Tiananmen menjadi tempat rekreasi masyarakat untuk bermain layangan atau hanya sekedar jalan santai. Belakangan ini Tiananmen Square, menjadi obyek Wisata yang sangat menarik bagi para wisatawan dan juga sudah terkenal di manca Negara.

Itu merupakan sekilas tentang perjalanan kita nanti dalam paket tour main ski di Beijing laris manis. Untuk bergabung dalam paket ke Beijing ini travellers bisa menelepon ke 085692001204 atau 081806657775, bisa juga melalui Pin BB 27CD7884. Kami siap menjawab semua pertanyaan travellers. Untuk artikel wisata tembok china juga bisa travellers baca di artikel kami sebelumnya. Terima kasih.

Paket Tour Main Ski Di Beijing Laris Manis

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Main Ski di Beijing Laris Manis di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

berapa harga paket tournya? itu untuk 5d/4n atau gimana?

Balas

Harga paket tournya Rp9.750.000
Belum termasuk biaya Visa China Rp590.000
Airport Tax 175.000
Keberangkatan 11 Januari 2013 sampai 15 Januari 2013

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com