Paket Tour Ke Amerika Timur 2013

Paket Tour Ke Amerika Timur 2013


Paket Tour Ke Amerika Timur 2013

Amerika Serikat merupakan negara terbesar keempat di bumi dilihat dari luas wilayah yaitu 9.371.829 km2 maupun jumlah penduduknya. Banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik di Negara adidaya ini. Untuk mengajak travellers menikmati tempat wisata di amerika timur, travellers bisa mengikuti Paket Tour Ke Amerika Timur 2013 selama 12 hari 11 malam. Travellers akan melintasi kota-kota Amerika timur, diantaranya Boston, NewYork , Washington DC dan travellers juga akan menyeberang ke Canada, singgah di Toronto, Ottawa, dan masih banyak lagi. Yuk langsung aja kita ikuti Itinerary dalam Paket Tour Ke Amerika Timur 2013 ini.

Day 1 : Jakarta - NewYork
 
Hari pertama kita dalam Paket Tour Ke Amerika Timur 2013 neh. Travellers jangan lupa ya berdoa dulu dan minta restu sama orang tua agar liburan kita nanti memiliki arti dan juga bermanfaat. Langsung aja ya travellers, nanti travellers diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan. Kita akan mengikuti penerbangan dari Jakarta menuju New York, kota yang terkenal dengan sebutan Never sleep city. Setelah sampai di new York kita Check in Hotel dan beristirahat.

Day 2 : New York - New Jersey
 
Paket Tour Ke Amerika Timur 2013
Saatnya kita mengadakan Tour berkeliling US East Coast dengan mengunjungi Liberty Island yang merupakan kebanggaan dan simbol Kota New York. Travellers juga akan berfoto di Patung Liberty (Statue Of Liberty ), lalu travellers akan dibawa berkeliling Central park, United Nation Building, Rockefeller Center, The Ground Zero ( WTC kompleks), Wall Street, , Fifth Avenue, ChinaTown dan juga Empire State Building.


Day 3 : New jersey - Philadelphia - Washington DC

Saatnya kita pergi ke kota Philadelphia. ‘The city of brotherly love’ itulah sebutan untuk kota Philadelphia, yang ditengah kota ini terdapat Park of Love sebagai symbol dari sebuah kota yang sangat peduli dan menyayangi. Setelah itu travellers akan melewati Liberty Bell, Independence Hall.

Day 4 : Washington DC
 
Paket Tour Ke Amerika Timur 2013
Pada hari keempat ini kita akan sama-sama melihat dari dekat tempat tinggal sekaligus kantor Presiden Barrack Obama, White House, mengunjungi Capitoll hill (kantor para Senator AS), Jefferson Memorial , Abraham Lincoln Memorial, Washington Monument, dan nanti ada Tour Optional Madame Tussaud Washington DC dimana banyak terdapat patung lilin Presiden Amerika termasuk Presiden saat ini.


Day 5 : Washington DC - Corning - Niagara Falls

Dihari kelima ini perjalanan kita semakin menarik neh travellers. Kita akan menuju kota Corning lalu selanjutnya kita menuju ke Niagara Falls. Memang Niagara falls bukan merupakan air terjun tertinggi ataupun terlebar di dunia, tapi pesona dari air terjun ini telah mampu menarik jutaan wisatawan untuk melihatnya. Salah satu daya tarik tempat ini ialah panorama yang disajikan di tempat ini sangat indah.

Day 6 : Niagara Falls – Toronto
 
Paket Tour Ke Amerika Timur 2013
Masih dalam Paket Tour Ke Amerika Timur 2013 dan pada hari ini bila cuaca memungkinkan, travellers akan turun ke Niagara Falls dan juga naik kapal Maid of the Mist yang akan berlayar menjelajah menuju tengah Niagara Falls. Dan jika musim dingin travellers akan mengikuti acara Journey Behind The Falls. Perjalanan masih berlanjut menuju ke Kota Toronto, lalu akan mengunjungi/melewati City Hall, Sky Dome Sports Complex, The University of Toronto, dan juga CN Tower, sebuah Menara dengan ketinggian 555m.

Day 7 : Toronto - Thousand Island – Ottawa

Pada hari ketujuh ini kita akan menuju Ottawa. Oiya sebelumnya kita akan mampir dulu neh travellers ke Thousand Island (Pulau Seribu) untuk mengunjungi Basilica of our lady of the Rosemary, National Shrine Famousfor its fine stained glass Windows. Lalu travellers akan dibawa ke Gedung Parlemen, monumen serta Daerah kedutaan, Rumah gubernur Jendral, dan Perdana Menteri, The hexagonal National Arts Center, The Ridiau Canal, dan lain-lain.

Day 8 : Ottawa – Montreal
 
Paket Tour Ke Amerika Timur 2013
Masuk hari kedelapan neh travellers, masih pada semangat kan jalan-jalan dalam Paket Tour Ke Amerika Timur 2013? Sekarang saatnya kita beranjak ke Montreal " Paris of Canada" yang merupakan kota terbesar di Quebec. Travellers nanti akan menjelajahi kota "Underground" yaitu salah satu jaringan bawah tanah paling besar didunia. Nanti travellers juga akan mengunjungi Milw Square dan dijamin akan terpukau melihatnya, karena setidaknya ada 75% kekayaan canada terpusat disini pada awal abad 19. Lalu travellers akan ke Puncak Mount Royal yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan ke arah kota. Tidak lupa travellers juga akan diajak menjelajahi Taman Jan Drapeau ( Saint helene) serta kepulauan Notredame, dan disana travellers akan melihat Taman yang sangat indah.

Day 9 : Montreal

Montreal merupakan kota terbesar kedua di Canada, dan memiliki keragaman budaya, kesenian,olah raga, dan perdagangan internasional yang luas. Travellers nanti akan diajak untuk melihat kafe trotoar serta rumah gaya Victoria dan juga gedung Parlemen dengan arsitektur Inggris Perancis. Travellers juga akan menjelajahi Benteng Quebec yang merupakan terbesar di benua Amerika yang dibangun untuk melindungi Invasi Amerika. Setelah itu kita akan ke Quebec City Hall, yang ada di jantung Old Quebec dan menghadap Basilica Notredame. Kita juga akan melintasi Parliament Hill, Mahkamah Agung Kanada, dan masih banyak lagi.

Day 10 : Montreal – Boston
 
Paket Tour Ke Amerika Timur 2013
Hari ini kita akan menuju kota Boston ya travellers. Kota Boston merupakan kota yang bersejarah, kaya dan berpengaruh di Amerika dan juga kota ini tidak terlalu menyukai perubahan, yang cukup konservatif. Kota ini juga terkenal dengan Universitas yang terkemuka, yaitu Harvard University, MIT University, Freedom of Trail, dan Quincy Market.


Day 11 : Boston - New York - New Jersey

Masuk hari-hari terakhir neh travellers dalam Paket Tour Ke Amerika Timur 2013. Dihari ini travellers akan melanjutkan perjalanan travellers menuju ke New York. Setelah tiba di New York, travellers akan diajak melewati Fifth Avenue dan Time Square.

Day 12 : New York - Jakarta

Liburan telah selesai, saatnya kita pulang ke tanah air tercinta Indonesia ya travellers. Semoga liburan kita kali ini bermanfaat dan membawa sukacita bagi travellers.

Jika travellers tertarik dengan Paket Tour Ke Amerika Timur 2013 bisa segera hubungi Customer Service kami di 081806657775 / 085692001204, atau Pin BB 27CD7884. Bisa juga mengisi pertanyaan di kontak kami. Terima kasih travellers.

Paket Tour Ke Amerika Timur 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke Amerika Timur 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

bisa minta info berapa biaya tour ke as....trus pengurusan visa bagaimana...apa pihak travel agen bisa membantu....makasih(didik16maret@yahoo.com)

Balas

berapa ya budget untuk tour ini?

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com