Paket Tour Australia

Paket Tour Australia

Paket Tour Australia


Hallo travellers apa kabar? Semoga travellers dalam keadaan sehat dan bahagia yaa, dan kali ini sentra wisata ingin memberikan informasi mengenai Paket Tour Australia. Sekilas tentang Australia, sebuah negara yang mempunyai iklim yang berbeda-beda mulai dari iklim tropis sampai iklim yang sedang saat ini menjadi tempat tujuan wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan. Sebagai info buat travellers ketahui bahwa Australia itu memiliki 6 negara bagian dan 2 teritorial di daratan utama, Enam negara bagian itu diantaranya :

Queensland (QLD) dengan ibukotanya Brisbane, New South Wales (NSW) dengan ibukotanya Sydney , Tasmania (TAS) dengan ibukotanya Hobart, Australia Selatan (SA) dengan ibukotanya Adelaide, Australia Barat (WA) dengan ibukotanya Perth, Victoria (VIC) dengan ibukotanya Melbourne.

Sementara itu dua Teritorial utama diantaranya :

Teritorial Ibu Kota Australia (ACT- Australian Capital Territory) yaitu Canberra sebagai Ibukota Negara, Teritorial Utara (NT) dengan ibukotanya Darwin

Setelah travellers mengetahui sekilas tentang Australia, sekarang waktunya kita lihat beberapa tempat tujuan wisata yang akan travellers kunjungi dalam paket tour Australia.

Pada hari kedua dalam paket tour Australia travellers akan memulai Tour. Pertama travellers akan menuju Melbourne. Dalam Paket yang telah kami siapkan, tempat wisata pertama yang akan kita kunjungi di Melbourne ialah Queen Victoria Market, salah satu pusat perbelanjaan yang tidak dapat dilewatkan yang selama ini menjadi surga belanja bagi para wisatawan. Disini barang-barang yang dijual beraneka macam, harganya pun sangat bersaing, jika tidak ingin dikatakan murah. Setelah dari Queen Victoria Market kita akan menuju Parliament House untuk berfoto-foto dan jika travellers berdiri membelakangi gedung itu, maka yang tampak dikejauhan adalah War Memorial. Gedung ini merupakan gedung DPR nya Australia dan sengaja dibangun berhadapan dengan War Memorial agar para anggota parlemen selalu ingat dengan perjuangan tentara dan pejuang mereka. Selanjutnya kita akan menjelajahi Fitzroy Garden , The Shrine of Remembrance, St. Patrick's Cathedral, , Collins Street yang terkenal sebagai pusat bisnis dan perbelanjaan serta Captain Cook's Cottage, yang merupakan sebuah pondok yang dulu ditinggali oleh Captain James Cook penemu benua Australia.

Masuk pada hari ketiga dalam perjalan kita dalam paket tour Australia semakin seru. Hari ini travellers akan menuju kota Brisbane. Kota Brisbane memiliki iklim subtropis, karena itu keindahan alamnya menjadi sangat terkenal di dunia apalagi ditunjang dengan perekonomian yang kuat serta standar hidup yang tinggi membuat kota Brisbane menjadi salah satu kota yang paling cepat berkembang di Australia. Saat travellers sampai di kota Brisbane, travellers akan langsung bergegas ke Gold Coast untuk menjelajahi Movie World, studio pembuatan film terbesar di Australia.

Di hari keempat masih dalam paket tour ke Aussie 2013 travellers akan bermain sepuasnya di Dream World (Dufan versi Australia). Wahana permainan disini lebih banyak dan menarik daripada di dufan, travellers tidak akan menyesal. Yang paling seru wahana disini namanya Giant Drop. Wahana ini akan membuat travellers berasa tidak berdaya. Jadi travellers akan dibawa ke ketinggian 119 meter. Dari tempat itu travellers akan disuguhin pemandangan indah Gold Coast dari ketinggian kira-kira lantai 39. Waah Indah banget loh, percaya deh. Nanti travellers didiemin di ketinggian itu agak lama. Dijamin seru, waktu seharian terasa ga cukup menjelajahi wahana-wahana di Dream World ini.

Perjalanan paket tour Australia memasuki hari kelima. Travellers akan menuju kota Brisbane untuk melanjutkan penerbangan menuju kota Sydney. Setibanya di Sydney travellers bisa merasakan suasana pelabuhan Sydney yang permai, selain itu gaya hidup alam bebas yang sangat menantang serta keindahan alam yang amat memikat. Belajar berselancar di pantai Bondi Beach atau berenang di tengah perairan Coogee yang tenang. Berkayak di bawah jembatan Sydney Harbour Bridge atau melambai ke Opera House saat Anda naik kapal feri untuk menyeberangi pelabuhan menuju Manly. Jelajahi jalanan batu buntu di The Rocks atau di pasar, butik, kafe dan pub di Paddington. Di Sydney akan disediakan santapan yang nikmat, festival serta kemeriahan yang tidak ada habisnya.

Pada keenam paket tour ke Australia 2013, travellers akan seharian penuh menjelajahi Sydney serta akan melakukan city tour dan tidak kalah penting yaitu berbelanja di kota Sydney. Perjalanan berakhir pada jari ketujuh dan kita semua akan kembali ketanah air tercinta.

Jika travellers ingin mengikuti paket tour Australia travellers bisa mengisi formulir di kontak kami. Atau bisa menghubungi Customer Service kami di 085692001204 / 081806657775, bisa juga ke Pin BB 27CD7884. Perjalanan 7 Hari 6 Malam dengan Biaya $2,600 (harga dapat  berubah sewaktu-waktu).


Paket Tour Australia

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Australia di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com