Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

 

Saatnya kita liburan! Hehe… sejenak melepaskan penat yang ada dan keluar dari aktifitas sehari-hari yang kadang membuat kita stress. Kali ini sentra wisata akan mengajak para travellers untuk gabung dalam Paket Tour Ke Eropa Timur 2013. Sebelumnya mari kita bahas sekilas tentang Eropa Timur. Eropa Timur terletak diantara pegunungan Ural dan juga sebuah daerah yang mempunyai nama Kaukasus. Travellers bisa menikmati keelokan alam berbagai negara dan pasti akan terkesan dengan Eropa Timur yang eksotis. Oiya travellers, sebagai info neh bahwa beberapa tahun yang lalu negara-negara di Eropa Timur merupakan negara-negara yang tertutup. Loh kok bisa? Yup, itu semua karena saat itu Kebanyakan dari Negara-negara ini memiliki haluan Komunis. Namun sekarang sudah berubah travellers, sekarang paham Komunis sudah tidak berlaku lagi di tempat ini. Banyak tempat menarik yang akan travellers jumpai dalam Paket Tour Ke Eropa Timur 2013 diantaranya:

Duomo Square (Milan, Italia)
 
Tempat ini merupakan sebuah taman kota yang sangat luas dan memiliki burung merpati yang jumlahnya sampai ratusan. Selain itu disini ada dua bangunan bersejarah, yaitu Piazza Duomo sebagai Cathedral Utama dan Galleria Vittorio Emanuele sebagai pusat bisnis di Milan. Kedua bangunan yang memiliki arsitektur yang sangat indah ini dibangun sejak abad 14 dan telah mengalami beberapa kali renovasi.

Kota Interlaken (Swiss)

Selanjutnya dalam Paket Tour Ke Eropa Timur 2013, travellers akan mengunjungi Kota Interlaken yang letaknya diantara dua danau, yaitu Danau Brienz dan juga Danau Thun. Tempat ini merupakan salah satu kota wisata yang terletak di Gunung Jungfraujoch serta merupakan salah satu gunung tertinggi di Switzerland ( Swiss). Nanti travellers juga akan menuju gunung salju JungFraujoch dan tentu akan bermain ski disana. Selanjutnya travellers akan menuju Grindelwald Grund sambil naik kereta ke Kleine Scheidegg stasiun kereta api tertinggi di Eropa. Rasakan betapa sejuknya udara ditempat ini dan nikmati pemandangan yang sangat indah. Disini kita akan melihat Aletsch Glacier , The Longest Glacier di pegunungan Alps.

INNSBRUCK (Austria)

Tempat ini merupakan sebuah ibukota propinsi Tirol dan salah satu kota pariwisata yang sangat terkenal dengan pegunungan Alpen di wilayah timur negara Austria. Setelah sampai di Innsbruck, travellers akan kami ajak City Tour dengan melewati Museum Kesenian (bekas Istana Maria Theresa), Opera House, Golden Roof dan bangunan-bangunan antik. Selanjutnya kita akan menuju kota kelahiran seniman musik Klasik yang terkenal Mozart , yaitu Salzburg.


SALZBURG – VIENNA

Perjalanan kita dalam Paket Tour Ke Eropa Timur 2013 masih berlanjut dengan mendatangi Taman Mirabelle. Taman ini merupakan tempat pembuatan Film Sound Of Music. Perjalanan dilanjutkan dengan melewati Mozart Museum yang merupakan tempat tinggal Mozart semasa Hidup, berlanjut travellers akan menuju ke Ibukota Austria Vienna.

PRAHA (CHECH REP)

Kota Praha ialah salah satu tempat tujuan wisata paling populer di dunia. Dalam perjalanan nanti, travellers akan diajak mengunjungi Gereja St.Vitus, Hradcany Castle, jembatan Charles yang unik, kota tua dengan Jam Astronomical-nya yang antik. Dan pada malam hari diajak menyaksikan kesenian Ceko.

BERLIN (JERMAN)

Bagi travellers penggemar fanatik tim nasional Jerman, pasti akan sangat senang saat kita mengunjungi negeri dengan julukan 'Der Panzer'. Nah pada musim semi atau pun salju, Jerman memiliki pesona yang tidak habis untuk para travelers. Ditempat ini kita akan melakukan City Tour dengan berkunjung ke Museum Check Point Charlie yang bisa menjelaskan keadaan sebelum Jerman barat dan Jerman Timur bersatu. Travellers juga akan melewati Soviet Memorial, Gedung Opera, Pintu Gerbang Bradenburg, City Hall, Universitas teknik di berlin, tembok Berlin, 17 June Avenue, Reichstag ( gedung Parlemen) , Berlin Cathedral, Holocaust memorial serta tidak ketinggalan berbelanja di pusat perbelanjaan Kurfrustendam.

Demikianlah tempat-tempat menarik yang akan kita kunjungi dalam Paket Tour Ke Eropa Timur 2013. Untuk paket lebih lengkap travellers bisa membaca artikel Paket Tour Eropa. Semoga travellers senang dan sukacita dengan perjalanan kita selama 17 hari ini. Jika travellers tertarik bisa segera hubungi Customer Service kami di 081806657775 / 085692001204, atau Pin BB 27CD7884. Bisa juga mengisi pertanyaan di kontak kami. Terima kasih travellers.

Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke Eropa Timur 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com