Paket Tour Ke Eropa Barat 2013

Paket Tour Ke Eropa Barat 2013

Paket Tour Ke Eropa Barat 2013


Liburan ke Eropa Barat? Hmm… siapa sih yang ga mau? Kumpulan tempat-tempat yang menarik dan penuh sejarah siap menjadi destinasi para travellers dalam Paket Tour Ke Eropa Barat 2013. Beraneka ragam bentuk kesenian yang mengagumkan bisa travellers jumpai pada tempat wisata di Eropa Barat. Kebanyakan wilayah di Eropa memiliki iklim subtropis dengan adanya empat musim dalam setahun. Dan seperti kita ketahui bahwa wisata di Eropa juga didukung oleh keindahan alamnya yang begitu memukau. Negara yang populer di Eropa Barat yang akan travellers kunjungi nanti ialah Belanda. Nanti travellers akan stay beberap hari di Belanda, lalu travellers akan menuju ke Paris Perancis.

Travellers dalam Paket Tour Ke Eropa Barat 2013 kita kali ini, kami beri nama European Highlights, berlangsung selama 7 hari 6 malam. Yuk langsung aja kita ikuti itinerarynya!

Day 1 : JAKARTA - AMSTERDAM

Hari pertama kita dalam Paket Tour Eropa Barat neh. Travellers jangan lupa ya berdoa dulu dan minta restu sama orang tua agar liburan kita nanti memiliki arti dan juga bermanfaat. Langsung aja ya travellers, nanti travellers diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan.
Welcome to Amsterdam! Kota yang indah untuk bersantai sejenak dari perjalanan panjang travellers. Setibanya di Amsterdam travellers akan dijamu oleh tim kami dan travellers akan diantar menuju hotel Mercure Aan De Amstel. Lalu pada malam harinya,  travellers akan diajak berkumpul dengan para wisatawan lain untuk kegiatan orientasi. Di kegiatan orientasi kali ini, travellers akan dimanjakan dengan keindahan panorama kota Amsterdam dari atas kapal pesiar sambil menikmati hidangan makan malam yang lezat. (WR)

Day 2 : AMSTERDAM – RHINE CRUISE – HEIDELBERG – RHINELAND

Perlu travellers ketahuia bahwa Amsterdam ialah kota yang menawarkan suasana eksotik dengan bangunan khas nya yang sekaligus kuno juga klasik. Bisa kita temukan banyaknya kanal yang membelah kota ini yang membuat setiap sudut jalan terlihat indah. Travellers akan dibawa untuk melihat lembah Rhine yang terkenal. Perjalanan travellers akan melalui Arnheim. Di sepanjang perjalanan travellers dapat bersantai di atas kapal sambil menikmati keindahan kebun-kebun anggur bertingkat serta istana dari abad pertengahan yang terletak di sepanjang sungai Rhine. Nantinya travellers juga akan melewati berbagai tempat terkenal seperti Lorelei Rock yang terkenal dengan sebuah cerita legenda terkenal, yang mana dahulu ada nyanyian putri duyung yang bertujuan memikat para nelayan dan menjebak mereka dalam kematian. Selain itu kita akan ke Heiderlberg yang merupakan tempat istana batu-pasir merah yaitu salah satu struktur arsitektur paling penting di sebelah utara pegunungan Alpen. Hotel yang akan travellers tempati adalah Hotel Marriot Heidelberg / Leonardo Mannheim - Ladenburg. (BB, D)

Day 3 : RHINELAND – SCHAFFHAUSEN – LUCERNE

Oke travellers, perjalanan kita dalam Paket Tour Eropa Barat sudah masuk pada hari ketiga neh. Dihari ini travellers akan berlanjut menuju Black Forest dan akan berhenti di sebuah tempat pembuatan jam kukuk. Di sana travellers bisa melihat pembuatan jam kukuk yang terkenal sejak zaman dahulu. Nikmati pula keindahan air terjun Rhine Falls di Schaffhausen yang merupakan air terjun terbesar di Eropa. Selanjutnya travellers juga akan dibawa untuk menikmati danau Lucerne yang indah berhiaskan pemandangan gunung Alpine. Setelah puas menikmati pemandangan, travellers dapat beristirahat di hotel Grand Europe dengan gaya Eropa yang khas. (BB)

Day 4 : LUCERNE ORIENTATION AND FREE TIME

Mari kita lanjutkan perjalanan Eropa Barat dengan mengunjungi Chapel dari abad ke-14 di Lucerne. Di tempat ini travellers bisa mengunjungi Solemn Lion Monument yang merupakan monumen untuk memperingati terjadinya pembantaian tentara Swiss di tahun 1792. Oiya belum lengkap rasanya berwisata tanpa berbelanja, di tempat ini sangat pas sekali bagi travellers melakukan kegiatan berbelanja di kota tua Swiss. Jangan lupa juga untuk menikmati kelezatan coklat Swiss yang terkenal. Atau travellers bisa juga berjalan-jalan santai di sekitar danau sambil menghirup udara Alpine yang sejuk dan menikmati pemandangan alam Swiss yang mempesona. (BB, D)

Day 5 : LUCERNE – BURGUNDY WINE REGION – PARIS

Ga terasa ya perjalanan kita sudah masuk dihari kelima. Hari ini travellers akan berlanjut untuk mengunjungi kota yang terkenal dengan keindahannya yaitu Paris. Nikmati variasi pemandangan sepanjang Alsace dan Maginot Line. Kekaguman travellers akan terus berlanjut ketika travellers melintasi Burgundy yaitu daerah yang terkenal dengan produksi wine-nya. Di tempat ini travellers akan menemukan hamparan anggur-anggur Chardonny dan Pinot Noir di kebun anggur yang memukau. Travellers dapat melengkapi sore hari dengan menyaksikan Parisian Cabaret. Hotel yang akan digunakan adalah Hotel Evergreen Laurel. (F)

Day 6 : PARIS SIGHTSEEING AND FREE TIME

Hari dalam Paket Tour Ke Eropa Barat 2013 kita masih berada di Paris. Guide lokal travellers akan mengajak untuk berkeliling Paris, menjelajahi sejumlah tempat terkenal seperti Notre Dame Cathedral, Champs Elysees, dan Arc de Triomphe. Jangan lupa untuk berfoto di Opera House yang disesain oleh Charles Garnier dan dibuka sejak tahun 1875. Wisata di Paris travellers tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Menara Eiffel. Segera menuju ke lantai 2, travellers dapat melihat gemerlap kota Paris dan kejayaannya dari atas Menara Eiffel ini. Tempat lain di Paris yang bisa travellers nikmati adalah Istana Versailles. Mari rayakan malam ini dengan para wisatawan lain pada acara Farewell Dinner di restoran lokal Paris. (BB, FD)


Day 7 : DEPART PARIS

Liburan kita dalam paket tour ke Eropa Barat 2013 telah berakhir neh travellers. Indahnya perjalanan travellers mengelilingi Eropa Barat dengan teman-teman wisatawan yang hangat akan menjadi kenangan terindah dalam hidup travellers. Akhirnya kita Kembali ke tanah air tercinta dan mendarat di bandara Internasional Soekarno Hatta. Sampai berjumpa di Liburan menarik lainnya dengan Sentra Wisata.


JADWAL TOUR 2013
APRIL : 15, 22, 29
MEI : 6, 13, 20, 27
JUNI : 3, 10, 17, 24
JULI : 1, 8, 15, 22, 29
AGUSTUS : 5, 12, 19, 26
SEPTEMBER : 2, 9, 16, 23, 30
OKTOBER : 7, 14, 21
NOVEMBER : 3, 10, 17, 24 (Winter Departures)
DESEMBER : 1, 8, 15, 22, 29 (Winter Departures)

JADWAL TOUR 2014
JANUARI : 5, 12, 19, 26
FEBRUARI : 2, 9, 16, 23
MARET : 2, 9, 16, 23, 30


HARGA TOUR (Min. 2 Orang)
APRIL s/d AGUSTUS 2013
USD 1950 (TWIN SHARE)
USD 550 (SINGLE SUPP.)

SEPTEMBER 2013
USD 1975 (TWIN SHARE)
USD 550 (SINGLE SUPP.)

OKTOBER 2013
USD 1950 (TWIN SHARE)
USD 550 (SINGLE SUPP.)

NOVEMBER s/d DESEMBER 2013 & JANUARI s/d MARET 2014
USD 1685 (TWIN SHARE)
USD 480 (SINGLE SUPP.)



NOTE :

1. Harga Untuk Winter Departures Dan 2014 Masih Dapat Berubah Sesuai Dengan Keadaan Yang Berlaku, Harga Pastinya Akan Keluar Di Bulan Juli 2013.
2. Penjemputan Airport Dijadwalkan Di Amsterdam Airport Pada Pukul 9 Pagi, 11.30 Pagi Dan 2.30 Siang. Tamu Yang Datang Di Selain Jam Tsb Harus Pergi Ke Hotel Sendiri. Penjemputan Ke Airport Paris Di Hari Terakhir Pada Pukul 8 Dan 11.30 Pagi.
3. WR= Welcome Receipton. FB = Full Breakfast. BB = Buffet Breakfast. L = Lunch. D = Dinner. HL/HD/FD = Highlight Lunch/Dinner/Farewell Dinner. BG = Be My Guest.
4. Akomodasi Hotel Kelas 1 Dengan Fasilitas Privat
5. Termasuk Biaya Tips, Baggage Handling Dan Pajak Lokal
6. Pentransferan Menggunakan Bus Ac Dengan 1 Restroom
7. Tour Guide Berbahasa Inggris
8. Pentransferan Dari Dan Ke Bandara
9. Harga Dapat Berubah Sewaktu-Waktu
10. Harga La Belum Termasuk Tiket Pesawat Dan Airport Tax


BIAYA LAIN :

1. Biaya tipping sebesar EURO 4 / pax / day untuk Tour Director + Driver (diberikan on the spot)
2. Visa Schengen Rp. 1.500.000,- / pax (Jika Visa ditolak Uang tidak dapat dikembalikan)

Untuk pertanyaan dan keterangan selengkapnya, travellers bisa menghubungi Customer Service kami di

0818 0665 7775 atau 085682001204
Pin BB 27CD7884
cs.sentrawisata@gmail..com
bisa isi form juga di kontak kami
Terima kasih travellers

Paket Tour Ke Eropa Barat 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke Eropa Barat 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

5 komentar

Untuk request harga mohon kirimkan email ke cs.sentrawisata@gmail.com
atau sms ke 085692001204
Thanks

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com