Paket Tour Eropa


Paket Tour Eropa

Paket Tour Eropa


Dengan bangga sentra wisata ingin mengajak travellers menjelajahi Eropa melalui Paket Tour Eropa selama 17 hari 16 malam. Berbicara tentang Eropa, banyak hal bisa kita ungkapkan. Eropa itu merupakan salah satu benua di muka bumi ini yang kebanyakan travellers pasti ingin mengisi waktu liburannya disini. Eropa memiliki kecantikan dan kemegahan alam yang dipadu dengan seni. Di Eropa banyak sekali negara-negara yang bisa travellers jelajahi dengan beraneka ragam aktivitas yang sangat menarik. Dengan komposisi antara sejarah, keindahan alam, fashion serta kuliner menjadikan Eropa sebagai surga bagi para wisatawan. Terlebih lagi bagi travellers yang mau berbulan madu, Eropa adalah tempat yang sangat spesial untuk menguatkan cinta.

Ayo kita mulai menjelajahi Paket Tour Eropa, berikut ini tempat-tempat yang akan travellers kunjungi:

Duomo Square (Milan, Italia)
 
Paket Tour Eropa
Tempat ini merupakan sebuah taman kota yang sangat luas dan memiliki burung merpati yang jumlahnya sampai ratusan. Selain itu disini ada dua bangunan bersejarah, yaitu Piazza Duomo sebagai Cathedral Utama dan Galleria Vittorio Emanuele sebagai pusat bisnis di Milan. Kedua bangunan yang memiliki arsitektur yang sangat indah ini dibangun sejak abad 14 dan telah mengalami beberapa kali renovasi.




Kota Interlaken (Swiss)
 
Paket Tour Eropa
Selanjutnya dalam Paket Tour di Eropa, travellers akan mengunjungi Kota Interlaken yang letaknya diantara dua danau, yaitu Danau Brienz dan juga Danau Thun. Tempat ini merupakan salah satu kota wisata yang terletak di Gunung Jungfraujoch serta merupakan salah satu gunung tertinggi di Switzerland ( Swiss). Nanti travellers juga akan menuju gunung salju JungFraujoch dan tentu akan bermain ski disana. Selanjutnya travellers akan menuju Grindelwald Grund sambil naik kereta ke Kleine Scheidegg stasiun kereta api tertinggi di Eropa. Rasakan betapa sejuknya udara ditempat ini dan nikmati pemandangan yang sangat indah. Disini kita akan melihat Aletsch Glacier , The Longest Glacier di pegunungan Alps.


INNSBRUCK (Austria)
 
Paket Tour Eropa
Tempat ini merupakan sebuah ibukota propinsi Tirol dan salah satu kota pariwisata yang sangat terkenal dengan pegunungan Alpen di wilayah timur negara Austria. Setelah sampai di Innsbruck, travellers akan kami ajak City Tour dengan melewati Museum Kesenian (bekas Istana Maria Theresa), Opera House, Golden Roof dan bangunan-bangunan antik. Selanjutnya kita akan menuju kota kelahiran seniman musik Klasik yang terkenal Mozart , yaitu Salzburg.


SALZBURG – VIENNA

Perjalanan kita dalam paket tour Eropa masih berlanjut dengan mendatangi Taman Mirabelle. Taman ini merupakan tempat pembuatan Film Sound Of Music. Perjalanan dilanjutkan dengan melewati Mozart Museum yang merupakan tempat tinggal Mozart semasa Hidup, berlanjut travellers akan menuju ke Ibukota Austria Vienna.

PRAGUE/PRAHA (CHECH REP)

Kota Praha ialah salah satu tempat tujuan wisata paling populer di dunia. Dalam perjalanan nanti, travellers akan diajak mengunjungi Gereja St.Vitus, Hradcany Castle, jembatan Charles yang unik, kota tua dengan Jam Astronomical-nya yang antik. Dan pada malam hari diajak menyaksikan kesenian Ceko

BERLIN (JERMAN)
 
Paket Tour Eropa
Bagi travellers penggemar fanatik tim nasional Jerman, pasti akan sangat senang saat kita mengunjungi negeri dengan julukan 'Der Panzer'. Nah pada musim semi atau pun salju, Jerman memiliki pesona yang tidak habis untuk para travelers. Ditempat ini kita akan melakukan City Tour dengan berkunjung ke Museum Check Point Charlie yang bisa menjelaskan keadaan sebelum Jerman barat dan Jerman Timur bersatu. Travellers juga akan melewati Soviet Memorial, Gedung Opera, Pintu Gerbang Bradenburg, City Hall, Universitas teknik di berlin, tembok Berlin, 17 June Avenue, Reichstag ( gedung Parlemen) , Berlin Cathedral, Holocaust memorial serta tidak ketinggalan berbelanja di pusat perbelanjaan Kurfrustendam.


HANOVER - AMSTERDAM (BELANDA)
 
Amsterdam merupakan kota yang menawarkan suasana eksotik dengan bangunan khas nya yang sekaligus kuno juga klasik. Bisa kita temukan banyaknya kanal yang membelah kota ini yang membuat setiap sudut jalan terlihat indah. Disini travellers akan diajak melewati Royal Palace, Rijk's Museum. Tidak ketinggalan kita akan menuju Pabrik Berlian, dan setelah selama 1 jam menelususri kanal-kanal di Amsterdam dengan Perahu. Dihari selanjutnya travellers akan menuju kota Lisse. Tempat ini terdapat taman bunga yang ada pada saat musim semi saja, yaitu pada pertengahan Maret hingga pertengahan Mei, tempat ini bernama Taman bunga Tulip tepatnya di Keukenhof. Dilanjutkan dengan mengunjungi desa Volendam, desanya nelayan serta Win Milen (Kincir Angin).


BRUSSEL (BELGIA)
 
Paket Tour Eropa

Tempat ini terkenal dengan Patung anak kecil yang sedang kencing (Manneken Pis). Oiya patung tersebut ada hanya beberapa ratus meter dari Brussel Town Hall dan Grand Palace. Karena keunikannya maka patung ini menjadi lambing kota Brussel. Di Brussels travellers akan berfoto di monumen Atonium yang tingginya 103 m dan dibangun dalam rangka World Exhibition 1958.





PARIS

Paris, semua orang pasti sudah mengetahui kota ini. Menara Eiffel merupakan destinasi pertama setibanya travellers di kota Paris. Kita akan menaiki menara Eiffel ke tingkat 2. Dari tempat tersebut travellers bisa menikmati keindahan kota Paris dari atas. Penjelajahan di kota Paris masih berlanjut dengan melewati Musem Louvre, ARC De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, sungai Seine dan juga Gedung Opera dengan Arsitekturnya yang sangat unik. Pada petang hari tidak lupa kami akan mengajak travellers untuk berbelanja. Dihari berikutnya masih di kota Paris, travellers akan mengunjungi Istana Versailles yang Megah dan juga Indah, lalu travellers akan berbelanja di Outlet La Vallee.

Demikianlah tempat-tempat menarik yang akan kita kunjungo dalam paket tour Eropa. Semoga travellers senang dan sukacita dengan perjalanan kita selama 17 hari ini. Jika travellers tertarik bisa segera hubungi Customer Service kami di 081806657775 / 085692001204, atau Pin BB 27CD7884. Bisa juga mengisi pertanyaan di kontak kami. Terima kasih travellers.

Paket Tour Eropa

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Eropa di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com