Biro Perjalanan Haji dan Umroh

Biro Perjalanan Haji dan Umroh

Biro Perjalanan Haji dan Umroh

 Assalamualaikum Wr.Wb. travellers... Gimana keadaan hari ini? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT ya travellers. Pada kesempatan kali ini sentra wisata ingin menyampaikan informasi mengenai Biro Perjalanan Haji dan Umroh. Wah bagi travellers yang beragama Islam tentu sudah mengerti tentang ibadah haji dan umroh. Tenang, bagi travellers yang belum mengetahuinya, sentra wisata akan sedikit menerangkan tentang ibadah haji dan juga umroh.

Seperti yang kita ketahui bahwa ibadah haji termasuk dalam rukun Islam yang kelima. Kalau dilihat dari bahasa Arab, kata haji berarti qashd (tujuan, maksud dan menyengaja). Kalau dilihat berdasarkan istilah syara, Haji mempunyai arti menuju ke Baitullah dan juga tempat-tempat khusus dengan tujuan untuk melaksanakan amalan-amalan ibadah tertentu. Oiya travellers, pada dasarnya ibadah haji itu dilaksanakan pada waktu-waktu tertentu saja, yaitu yang biasa kita kenal dengan bulan-bulan haji pada bulan Syawal hingga sepuluh haru pertama di bulan Zulhijah. Pada ibadah haji memiliki amalan tertentu, seperti thawaf, wukuf, mazbit di Muzdalifah, sa'i, melontar jumrah, mabit di Mina, dan masih banyak lagi travellers.

Nah sudah pada tau kan tentang ibadah haji? Sekarang kita masuk sekilas tentang ibadah Umroh. Haji kecil atau yang lebih kenal dengan nama Umroh, biasanya dilakukan oleh umat Islam yang mampu, hal ini memiliki tujuan untuk berkunjung ke rumah Allah (Mekah). Biasanya Perjalanan Umroh ini dilakukan sebelum musim haji. Ibadah umroh ini menjadi salah satu syarat untuk melakukan ibadah haji. Jadi travellers yang mau melakukan ibadah haji diwajibkan melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu. Sebenarnya ibadah umroh memiliki satu tujuan, yaitu beribadah hanya kepada Allah SWT saja. Didalam pelaksanaan ibadah umroh juga mengedepankan hubungan antar sesama manusia, diantaranya sikap untuk bertenggang rasa, toleransi serta saling membantu juga merupakan inti dari umroh tersebut. Sentra wisata sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh ingin memberitahukan tahapan di dalam Umroh, diantaranya: Tata cara pelaksanaan ibadah umroh adalah mandi, berwudhu, ihram dari miqot, shalat sunat ihram dua rakaat, niat umroh dengan membaca “ Labbaik Allahumma ‘Umratan ”, membaca Talbiah serta tawaf di Masjidil Haram, Tawaf, Sa’i, antara Shafa dan Marwah dan Tahallul (cukur) dengan melaksanakan berbagai rangkaian ibadah tersebut, maka selesailah ibadah umroh.

Sekarang travellers sudah memahami betapa pentingnya ibadah haji dan ibadah umroh. Segera niatkan dan yakini bahwa travellers bisa melaksanakan kedua ibadah ini yaa. Mungkin travellers ada yang bertanya-tanya, Terus kemana kami harus mendaftarkan haji dan umroh? Waah.. tenang travellers, sentra wisata sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang telah memberangkatkan banyak para jamaah ke tanah suci tentu bisa travellers andalkan untuk melaksanakan kedua ibadah tersebut.

Memang saat ini sudah banyak bermunculan Biro yang menawarkan perjalanan haji dan umroh dengan harga murah. Namun sentra wisata tidak ingin bersaing harga yang murah. Kami tetap konsisten mengutamakan pelayanan yang professional dan mengutamakan kenyamanan jamaah selama melaksanakan ibadah. Kami cukup paham dengan konsekuensi harga yang tidak semurah penawaran penawaran di tempat lain. Tapi sentra wisata sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang sudah beberapa tahun melayani ibadah Haji dan juga Umroh, kami memang sangat perfeksionis dalam hal pelayanan ke para jamaah. Bisa dilihat dari makanan yang disajikan, Bis yang akan digunakan, Letak / Posisi Hotel yang akan ditinggali dekat dari masjid, dan hal penting lainnya yang tidak diberikan oleh Biro perjalanan lainnya. Sebenarnya di Biro lain terlalu menawarkan hal-hal sederhana, jadi terkesan lebih menyederhanakan keadaan yang ada disana. Tentu akan muncul kesan bahwa yaa bayar Lebih Murah kok mengharap Lebih.. hahaha sangat Ironi ya travellers. Itulah sebabnya sentra wisata tidak bermain dengan sektor harga dan mengutamakan hal yang lebih penting dari sekedar harga, yaitu menghargai setiap Jama'ah kami dengan memberikan Pelayanan yang detail, terbaik dan meminimalisir kekecewaan para jamaah.

Ayo travellers segera tentukan jadwal untuk melaksanakan ibadah haji dan ibadah umroh bersama sentra wisata yang terpercaya sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang berkualitas. Kami juga menyediakan paket dana talangan haji dan umroh, jadi travellers bisa berangkat beribadah dengan hanya membayar 1/3 nya saja. Untuk informasi dan pertanyaan travellers bisa menghubungi kami di 081806657775, 085692001204, Pin BB 27CD7884 dan juga bisa mengisi form di kontak kami. Terima kasih travellers, Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Biro Perjalanan Haji dan Umroh di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com