cara mendapatkan dana talangan tour wisata

Anda ingin berangkat umroh, liburan ke luar negeri dan membutuhkan dana talangan? Kami hadir disini untuk memberikan informasi mengenai cara mendapatkan dana talangan tour wisata. Menjelang penghujung tahun, orang sering bingung memilih lokasi wisata yang akan dikunjungi. Rasa kebingungan tersebut muncul dikarenakann oleh sejumlah lokasi wisata yang direncanakan sudah pernah dikunjungi. Disamping itu, tidak tersedianya penginapan yang memadai, termasuk salah satu penyebab urungnya liburan akhir tahun. Faktor keuangan juga menjadi masalah yang melanda sebagian orang untuk gagal liburan. Daripada urung berlibur karena kurang dana, lebih baik mengambil paket wisata sekalian ditempat kami. Wisata Ibadah yang kami tawarkan diantaranya wisata umroh, wisata ke tembok China, wisata ke Korea, wisata ke Aussie New Zealand, dll.

Umroh mempunyai arti sebagai kunjungan atau ziarah dengan cara tertentu. Haji kecil, itulah sebutan untuk Umroh. Ibadah umroh dapat dilaksanakan dilaksanakan diluar musim haji dan tentu bisa juga di musim haji, tergantung kapan adanya kemudahan biaya dan kesempatan. Tata cara umroh dimulai dengan memakai pakaian ihram dari tempat miqat, dilanjutnya dengan tawaf mengelilingi Ka’bah, terus sa’i dari shafa ke marwah, setelah itu diakhiri dengan tahalul (memotong rambut). Kami akan menawarkan cara mendapatkan dana talangan tour wisata, tetapi sebelumnya kami beritahu bahwa ada dua tempat miqat yang dekat Di Mekkah. Yang pertama adalah Ji’ranah yang letaknya sekitar 15 Km arah Timur Laut Mekkah melalui jalan As-Sail ke arah Qarnul Manazil. Kedua adalah Tan’im terletak di jalan menuju ke Madinah (sekitar 6 Km dari Masjidil Haram). Menuju Tan’im dapat digunakan taxi atau angkot dengan ongkosnya sekitar 10 riyal per orang. Menuju ke lokasi miqat Ji’ranah ini. Selesai umroh, perlu juga dikunjungi beberapa tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah.

Sentra wisata bekerjasama dengan cheria travel dan Bank Muamalat meluncurkan program pembiayaan dana talangan umroh. Calon Jamaah umroh cukup menyetor 30% dari biaya paket umroh. Lalu para calon jamaah hanya cukup menghubungi sentra wisata cp Rey ( bagian marketing ) untuk mendapatkan dana talangan ini, berikut keterangan lebih lengkap tentang cara mendapatkan dana talangan tour wisata di sentra wisata :

Program ini berlaku baik untuk wisata umroh maupun paket wisata lainnya yang ada di sentra wisata. Selain itu program ini hanya diperuntukkan bagi Perorangan (Warga Negara Indonesia) cakap hukum yang berusia minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan nanti. Persyaratan Calon Nasabah yaitu Perorangan (Warga Negara Indonesia) dengan status pekerjaan karyawan tetap.

Fitur Unggulan diantaranya :
  1. Uang muka ringan minimal 30% dari biaya paket Umroh
  2. Angsuran tetap hingga lunas
  3. Plafond hingga Rp 35 juta per Nasabah
  4. Pembiayaan hingga jangka waktu 36 bulan
  5. Tanpa disyaratkan jaminan/agunan
  6. Dapat diajukan untuk membiayai diri sendiri dan/atau orang lain 
  7. Pelunasan sebelum jatuh tempo tidak dikenakan denda

Fitur Umum diantaranya :
  1. Berdasarkan prinsip syariah dengan akad ijarah (sewa jasa)
  2. Bagi pasangan suami istri, pengakuan kemampuan angsuran dilakukan secara terpisah
  3. Pendaftaran Umroh dilakukan melalui travel rekanan Bank Muamalat
  4. Memberikan ketentraman bagi Anda dan keluarga karena anda dilindungi oleh asuransi jiwa selama masa pembiayaan.
  5. Fasilitas angsuran secara autodebet dari Tabungan Muamalat

Persyaratan Administratif untuk Pengajuan :
  1. Asli slip gaji & surat keterangan kerja sebagai pegawai tetap
  2. Formulir permohonan pembiayaan untuk individu
  3. Fotocopy mutasi rekening buku tabungan/statement giro 3 bulan terakhir
  4. Fotocopy rekening telepon dan listrik 3 bulan terakhir
  5. Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga
  6. Fotocopy Surat Nikah (bila sudah menikah)
  7. Menentukan biaya paket Umroh yang diajukan dan perusahaan travel yang digunakan


Cukup mudah bukan cara mendapatkan dana talangan tour wisata di sentra wisata? Ayo segera hubungi marketing kami di 081806657775 atau Pin BB 27CD7884 dengan CP Rey. Kami siap membantu anda.




Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mendapatkan dana talangan tour wisata di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com