Paket Wisata Aussie Newzealand Dengan Cruise 2013

Melbourne sebagai salah satu tempat yang akan dikunjungi dalam Paket Wisata Aussie Newzealand Dengan Cruise 2013. Kota kedua terbesar di Australia setelah Sydney memang pantas disebut garden city dikarenakan selalu ada taman dimana-mana. Kota ini sangat hijau, itu mungkin kesan pertama yang akan anda dapat. BBQ sudah menjadi budaya bangsa Australia dan disana Standar piknik biasanya selalu disertai dengan membakar steak. Dukungan pemerintah disana sangat baik dalam BBQ, pemerintah bahkan menyediakan bakaran BBQ yang dioperasikan dengan listrik, cara memakainya anda hanya menekan tombol power dan bakaran akan panas selama beberapa menit.

Selain Melbourne, kita juga akan mengunjungi SYDNEY. Anda dapat merasakan suasana pelabuhan Sydney yang permai, gaya hidup alam bebas yang sangat menantang dan juga keindahan alam yang memikat. Belajar berselancar di pantai Bondi Beach atau berenang di tengah perairan Coogee yang tenang. Berkayak di bawah jembatan Sydney Harbour Bridge atau melambai ke Opera House saat Anda naik kapal feri untuk menyeberangi pelabuhan menuju Manly. Jelajahi jalanan batu buntu di The Rocks atau di pasar, butik, kafe dan pub di Paddington. Di Sydney akan disediakan santapan yang nikmat, festival serta kemeriahan tiada henti.

New Zealand akan menjadi tujuan kita selanjutnya dalam program Paket Wisata Aussie Newzealand Dengan Cruise 2013. Paket Di New Zealand, bukan hanya objek wisatanya yang menawan hati, perjalanan menuju tempat wisata tersebut selalu membuat kita menahan napas. Alam negara ini diberkati dengan pemandangan yang begitu indah, selalu ada kejutan di setiap perjalanan.

Bagi para penggemar trilogi film "The Lord of The Rings" mungkin anda sudah bisa membayangkan pemandangan alam di Selandia Baru, gunung menjulang dengan puncak bersalju (bahkan di musim panas), lembah cantik di antara pegunungan, sungai berair jernih dan biru, danau luas yang tenang dan biru turquoise dan fiord nan agung. Belum lagi bonus bunga-bunga liar yang tumbuh di sepanjang jalan.

Salah satu yang menarik dalam Paket Wisata Aussie Newzealand Dengan Cruise 2013 adalah perjalanan ke Milford Sound. Tempat ini merupakan satu diantara tempat yang paling indah di dunia ini. Tempat ini merupakan fiord dari keindahan dan kemegahan alam, yang sepanjang waktu dipahat dengan rumit oleh gletser-gletser purbakala. Terusan yang biru, dingin dan dalam mengalir ke Laut Tasman dan terletak di puncak-puncak terjal dari Taman Nasional Fiordland yang megah.

Mungkin anda ada yang baru pertama kali mengunjungi Newzealand , ada beberapa hal yang harus diingat saat Anda kesana, diantaranya:

1. NewZealand menggunakan mata uang New Zealand Dollar (NZ$). Kurs saat ini 1 NZ$ sekitar Rp. 6.200. Jangan lupa menukarkan Rupiah Anda sebelum berangkat, karena disana agak sulit menemukan Money Changer. Jadwal buka Bank di NewZealand mulai jam 09.30-16.00 waktu setempat.

2. Negara ini menggunakan voltase listrik 240 volt dan kebanyakan menggunakan colokan listrik 3 lubang. Kalau ingin mencari listrik dengan voltase 110 hanya bisa dijumpai di hotel-hotel atau apartemen. Jangan lupa membawa adaptor jika tidak ingin alat elektronik Anda tinggal menjadi kenangan.

3. Jika ingin mencoba menyetir mobil, NZ menerapkan peraturan lalu lintas standar internasional dengan mengemudi di jalur sebelah kiri (sama seperti di Indonesia). Harga bensin di tiap pom bensin berbeda-beda karena dikelola oleh swasta. Rata-rata 1 liter = 2,1 NZ$

4. Pastikan Anda membawa koleksi pakaian casual/santai sebanyak mungkin. Jangan sampai "saltum" alias salah kostum, karena selain iklimnya cenderung hangat, kebiasaan gaya hidup penduduk NZ yang santai sedikit banyak mempengaruhi gaya berpakaian para pendatang terutama turis. Gunakan pakaian formal jika ingin mengunjungi Casino atau berbagai tempat resmi dan keagamaan.

5. Penduduk NZ tidak biasa menerima uang tip. Jadi bukan menjadi keharusan apabila Anda ingin memberikan uang tip saat menerima pelayanan jasa atau ketika makan di restoran.

6. Terakhir, jangan lupa mengintip masa berlaku paspor anda. Semua pengunjung internasional wajib memiliki paspor yang masih berlaku minimum untuk 3 bulan kedepan dihitung pada saat waktu kedatangan. Visa tidak diperlukan bagi pengunjung yang berdomisili kurang dari 3 bulan. Semua keterangan ini bisa diperoleh di Kantor Kedutaan Selandia Baru di Jakarta.

Edisi berlayar ke Australia & New Zealand ini akan dilaksanakan selama 16 hari. Berikut Itinerary secara umum berlayar ke Australia & New Zealand :

Hari 1 : JAKARTA – SYDNEY

Hari 2 : SYDNEY

Hari 3 : BERLAYAR

Hari 4 : SYDNEY

Hari 5 : BERLAYAR

Hari 6 : MELBOURNE

Hari 7 : BERLAYAR

Hari 8 : BERLAYAR

Hari 9 : BERLAYAR KE Milford Sound, New Zealand , Doubtful Sound, Dusky Sound

Hari 10 : Dunedin, New Zealand

Hari 11 : CHRISTCHURCH, NEW ZEALAND

Hari 12 : WELLINGTON, NEW ZEALAND

Hari 13 : BERLAYAR

Hari 14 : TAURANGA, NEW ZEALAND

Hari 15 : AUCKLAND, NEW ZEALAND

Hari 16 : AUCKLAND – JAKARTA

Itenerary ini dapat berubah sewaktu-waktu. Sementara harga saat ini USD5,500 dan dapat berubah sewaktu-waktu. Lalu bagi anda yang mencari cara mendapatkan dana talangan tour wisata kami siap membantu.


Menarik bukan? Ayoo jangan ragu segera hubungi kami untuk perjalanan Paket Wisata Aussie Newzealand Dengan Cruise 2013.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Aussie Newzealand Dengan Cruise 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com