Paket tour beijing shanghai 2013

Paket tour beijing shanghai 2013


Paket tour beijing shanghai 2013




Halo travellers! Gimana rencana liburan travellers di tahun 2013? Sudah ada planning mau liburan kemana? Jika belum ada, kami sarankan travellers mengambil paket tour Beijing shanghai 2013 selama 6 hari. Kenapa harus liburan ke negeri China? Karena disana banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Pada hari pertama kita di China dalam paket tour Beijing China , travellers akan diajak untuk mengunjungi Tiananmen Square yang terkenal akan sebagai pusat nilai spirit China. Masih ingat kan dengan tragedy kemanusiaan di Tiananmen Square? Yap pada tahun 1989 Tiananmen Square menjadi lautan darah karena saat itu sekitar puluhan ribu mahasiswa menuntut demokratisasi di lapangan Tiananmen dan ditindak brutal, yaiu sejumlah tank pasukan Tentara Merah menggilas para mahasiswa. Tidak terhitung jumlah korban, saat itu ribuan mahasiswa tewas berlumuran darah, sungguh sangat tragis. Setelah dari Tiananmen Square, travellers akan melanjutkan perjalanan ke Forbidden City yang ada di tengah kota Beijing, tapi kita tidak masuk kedalam. Malamnya kita akan melihat Acrobatic China yang sangat terkenal .

Pada hari kedua pada paket tour Beijing China travellers akan melakukan shopping time! Yap betul kita akan berbelanja di pusat perbelanjaan yang terkenal di China, yaitu Jade Museum dan Crystal Center. Setelah puas berbelanja kita akan pergi kesuatu tempat yang menjadi salah satu keajaiban duni, pasti sudah pada tau kan yang namanya tembok besar China. Tembok besar China ini dibangung sekitar 2000 tahun yang lalu dan membentang seluas 6.700 meter serta membelah 5 provinsi di China. Setelah menikmati pemandangan di tembok besar China, travellers akan diajak untuk Berfoto di Olympiade Stadium Bird Nest Dan Water Cube. Water Cube merupakan pusat kegiatan olahraga air di Beijing dan menjadi salah satu bangunan unik yang didirikan oleh pemerintah China. Bangunan ini berbentuk kubus transparan, dengan warna biru air yang terang, dan jika dilihat waktu malam hari bangunan ini seperti air yang berdiri, dengan bentuk kubus yang transparan, dengan gelembung-gelembung di dalamnya.

Water Cube

Pada hari ketiga masih dalam paket tour Beijing shanghai 2013 kita akan mengunjungi Temple of Heaven sebuah tempat suci yang merupakan salah satu bagunan warisan dunia dan mencerminkan keadidayaan bangsa China pada masa Dynasti Ming dan Qing. Di tempat ini akan terlihat batu-batuan di lapangan dalam, design pagar batu, warna bangunan, dan jalan tengah untuk Kaisar. Selanjutnya kita akan ke Summer palace yang terkenal sebagai resort peristirahatan bagi kaum raja pada masa dinasti. Nanti kita juga akan menjelajahi Hutong, yaitu sebuah kota tua di Beijing yaitu, perkampungan tradisional di kota Beijing dengan berjalan kaki. Perkampungan ini terdiri dari sisa-sisa rumah tradisional tipe courtyard (Siheyuan) dan jalan-jalan sempit yang terkenal dengan sebutan “Hutong” di daerah distrik Barat (XiCheng) dan Timur (DongCheng) Beijing.

Pada hari keempat travellers akan menuju Shanghai dengan merasakan menaiki Bullet Train China yang kecepatannya mencapai 350 KM/Jam. Kereta ini merupakan salah satu kereta tercepat di dunia yang diluncurkan pada tahun 2004. Lalu travellers akan menjelajahi daerah sekitar sungai Huang Phu yang terkenal dengan The Bund . Pergi ke Fresh Water pearl dan berbelanja di Nanjing Shopping Street Pasar yang terkenal di shanghai.


Pada hari kelima travellers akan menjelajahi kota tua di Shanghai. Kota tua ini menjadi kawasan surga belanja bagi para turis. Disini juga berdiri Taman Yuyuan, yang pada jaman dahulu adalah rumah milik Tuan Pang, seorang pejabat zaman dinasti Ming, sekitar tahun 1559. Setelah itu Kemudian mengunjungi pabrik sutra Silk Store. Berfoto di Oriental Pearl Tv Tower, Mesjid Xiao Taoyun dan berbelanja di Xiantiandi Shopping Area.

Tiba di hari keenam, hari terakhir dalam paket tour Beijing shanghai 2013 travellers harus bersiap-siap untuk pulang ke Indonesia, tapi sebelum itu travellers akan diajak berbelanja di Taobao City. Lalu sehabis makan siang di local restaurant travellers akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Paket tour beijing shanghai 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket tour beijing shanghai 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

Biayanya berap per orang, jadwalnya kapan saja ?

Balas

Biayanya berap per orang, jadwalnya untuk september ada?
tolong kirimkan detail harga elsafebriani95@gmail.com trims

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com