Paket Pergi Umroh Dengan Pesawat Garuda

Paket Pergi Umroh Dengan Pesawat Garuda

paket pergi umroh dengan Pesawat Garuda

Paket Pergi Umroh Dengan Pesawat Garuda

Ibadah Umroh merupakan hal wajib bagi umat Islam yang mampu, baik secara ekonomi maupun fisik. Sebenarnya tujuan berangkat Umroh ialah berkunjung ke Baitullah dalam rangka melakukan Thawaf, Sa’i dan Tahallul di tempo waktu yang tidak ditentukan. Saatnya memilih paket pergi umroh dengan Pesawat Garuda. Saat ini di Indonesia mulai banyak biro perjalanan Umroh yang tersedia. Banyak yang ditawarkan oleh biro perjalanan Umroh yang ada, salah satunya adalah menawarkan harga yang sangat murah. Tapi anda harus jeli dalam menentukan biro perjalanan umroh, jangan hanya berpatok pada harga yang murah saja. Kebanyakan biro perjalanan umroh yang menawarkan harga murah berujung pada kekecewaan para jamaah. Karena apa? Itu semua karena banyaknya pos-pos pengeluaran yang dipotong oleh biro perjalanan tersebut. Diantara pos yang dipotong ialah pos konsumsi, tempat penginapan dan paling utama ialah Jasa penerbangan yang dipilih. Biasanya biro perjalanan Umroh yang memasang harga murah akan memilih pesawat murah seperti yaman air. Yang mana dalam perjalanannya sangat tidak nyaman karena harus melakukan transit di Yaman, jadi rute perjalanannya bandara soekarno hatta – bandara yaman (transit sekitar 1 hari) – tiba di Jeddah. Jadi terbayang bukan lelahnya dalam perjalanan ditambah lagi dengan kabin yang sempit membuat duduk di dalam pesawat semakin tidak nyaman.

Karena begitu pentingnya dalam pemilihan Jasa Penerbangan, maka Sentra Wisata sebagai biro perjalanan Umroh yang terpercaya, mempercayakan Pesawat Garuda sebagai jasa penerbangan yang akan dipakai oleh para jamaah dalam paket pergi umroh dengan pesawat garuda. Dengan Pesawat Garuda para jamaah tidak perlu transit lagi, jadi dari bandara Soekarno Hatta langsung menuju Jeddah yang hanya memakan waktu 9 jam perjalanan. Tenang saja perjalanan para jamaah selama 9 jam akan sangat nyaman karena kabin dalam pesawat yang lega. Rasa safety atau aman juga akan dirasakan oleh para jamaah karena fasilitas yang modern dan juga pilot Pesawat Garuda yang sangat berpengalaman. Selain itu kuota bagasi yang cukup besar juga merupakan keunggulan dari Pesawat Garuda, para jamaah tidak perlu khawatir lagi untuk membawa barang banyak-banyak, semua kebutuhan para jamaah selama di tanah suci bisa dibawa. Jika para jamaah ingin kelas bisnis, maka dengan sedikit biaya tambahan para jamaah bisa naik Pesawat Garuda dengan kelas bisnis.

Ayo percayakan perjalanan Umroh anda bersama sentra wisata. Kami mengutamakan kenyamanan dan kepuasan anda dengan harga yang sewajarnya. Jamaah juga bisa melihat paket-paket wisata islami kami lainnya, contohnya artikel yang berjudul paket tour ziarah Nabi ke 4 Negara di Timur Tengah.

Untuk Informasi dan Reservasi, silakan Isi Formulir di Kontak Kami 
Telp & Sms 085692001204/085692001204 atau Pin BB 27CD7884

Paket Pergi Umroh Dengan Pesawat Garuda

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Pergi Umroh Dengan Pesawat Garuda di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com