Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia

Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia


Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia

Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia


Selama ini ibadah umroh dan dilanjutkan langsung berwisata ke tempat lain mungkin masih jarang pihak travel yang menyediakannya. Tapi tenang, saat ini kami dari sentra wisata menyediakan Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah indonesia. Kenapa paket ini begitu diminati oleh masyarakat kita? Itu karena kita bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, yaitu beribadah sekaligus juga berwisata menghilangkan kepenatan yang selama ini ada.

Melaksanakan Ibadah Umroh mungkin merupakan salah satu cara kita untuk lebih mendekatkan diri kita kepada sang pencipta Allah SWT. Semakin hari tingkat perekonomian masyarakat Indonesia semakin baik, hal tersebut secara tidak langsung berdampak pada makin banyaknya para jamaah yang melaksanakan ibadah umroh setiap tahunnya.

Berikut ini perjalanan secara singkat dalam Program Paket Umroh Plus Dubai :

Pada hari Pertama kita akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta lalu langsung menuju Jeddah. Setalah kita sampai di Jeddah langsung lanjut perjalanan ke Mekkah. Kemungkinan besar kita akan tiba di Mekkah pada malam hari, setelah sampai hotel kita akan langsung melanjutkan dengan check in hotel, menaruh barang bawan di kamar dan langsung menuju restaurant untuk makan malam .

Pada hari Kedua ini para jamaah diajak untuk melaksanakan ibadah Umroh memperbanyak ibadah yang bertempat di Masjidil Haram. Di Masjidil Haram nantinya para jamaah akan melaksanakan Ibadah Sholat wajib misalnya Sholat Tahajud lalu berlanjut dengan Sholat Subuh dan Sholat wajib lainnya. Selain sholat wajib para jamaah juga akan melakukan sholat sunnah.

Pada hari Ketiga perjalanan kita dalam Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia, para jamaah masih akan melaksanakan serangkaian ibadah sholat wajib dan juga sholat sunnah. Sehabis sholat subuh nantinya para jamaah akan kembali ke hotel untuk sarapan pagi lalu kita akan check out. Kita akan menuju bandara king Abdul Azis di Jeddah untuk melanjutkan wisata ke kota Dubai. Tiba di Dubai nantinya pada malam hari, langsung menuju hotel untuk check in lalu makan malam.

Pada hari keempat kita akan full melakukan wisata di kota Dubai. Destinasi pertama kita di Kota Dubai adalah Burj Khalifa yang terkenal sebagai Menara Tertinggi di Dunia yang memiliki ketinggian mencapai 829,84 meter (2.723 kaki). Mobil-mobil mewah sering berlalu-lalang di tempat ini. Setelah itu kita akan lanjut untuk melakukan petualangan di padang pasir “Desert Safari“. Pada perjalan Desert Safari nantinya kita akan dibawa ke tengah gurun menaiki mobil, lalu mobil akan berhenti, dan kita dikasih kesempatan untuk liat sunset. Mobil akan berjalan menuju tenda, lalu kita akan bermain Ski Indoor, dulanjutkan dengan naik Onta, lalu melukis dengan Hena. Setelah hari berganti malam, kita terlebih dulu melakukan dinner yang khas nuansa Timur tengah di tenda Baduin.

burj khalifa
burj khalifa

Pada hari kelima para jamaah akan diajak untuk berkunjung ke Burj Al Arab. Dilanjutkan dengan berfoto di Palm Islands yang merupakan Keajaiban dunia yang Kedelapan dan juga pulau buatan ke 3 terbesar di dunia. Nantinya para jamaah juga akan melakukan sesi foto di Dubai Marina yang merupakan sebuah kota kanal, di ukir di sepanjang hamparan dia mil ( 3 km ) dari Teluk Persia.

Palm Island

Pada hari keenam perjalanan kita dalam Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia kita akan bergegas menuju Kota Madinah. Sesampainya para jamaah di Kota Madinah langsung bergegas ke Hotel untuk Check-in dan Istirahat.

Pada hari ketujuh para jamaah akan melakukan Sholat Tahajud lalu lanjut dengan Sholat Subuh di Masjid Nabawi dan sarapan di Hotel. Jamaah akan diajak untuk Ziarah ke Masjid Kiblatain, Masjid Quba, Jabal Uhud , Pasar Kurma , kembali ke Masjid Nabawi untuk Sholat Zuhur. Jamaah akan melakukan banyak Ibadah di Masjid Nabawi.

Pada hari kedelapan para jamaah akan melakukan Sholat Tahajud lalu dilanjutkan dengan Sholat Subuh di Masjid Nabawi, Makan Pagi di Hotel , Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi sampai Sholat Zuhur, setelah itu akan Makan Siang di Hotel dan Check-out menuju Madinah Airport menuju Jakarta.

Pada hari kesembilan para jamaah sampai di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima Kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah Umrah Plus Dubai 2012 (9 Hari) bersama sentra wisata.

Harga USD 3200.00 *
*) harga sewaktu-waktu dapat berubah dikarenakan harga visa dari Saudi belum turun

Untuk penjelasan lebih detail dan juga pertanyaan, anda bisa menghubungi customer service kami, atau bisa langsung datang ke kantor kami di Mampang, dengan terlebih dahulu membuat janji di no.hp 085692001204 atau 081806657775, bisa juga ke Pin BB 27CD7884. Jika anda yang masih bingung dengan tour muslim, mungkin bisa membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul Apa yang dimaksud dengan tour muslim itu?

Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Dubai makin diminati oleh jamaah Indonesia di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com