Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013

Sebelum membahas lebih mendalam tentang tour wisata ke tembok China Beijing 2013, ada baiknya kita mengetahui sedikit mengenai sejarahnya. Dari 7 keajaiban dunia pada tahun 1997, tembok besar China merupakan salah satu yang masuk dalam kategori tersebut. Tembok ini dibuat oleh manusia pada masa Dinasti Qing dan merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat. Meskipun terkenal dengan sebutan tembok besar, dalam bahasa China disebut dengan changcheng atau tembok panjang. Tidak ada yang tahu pasti berapa panjang Tembok Besar China ini. Pemerintah China menyebut tembok itu memiliki panjang 8.851 kilometer. Yang membuat perintah untuk membangun tembok ini adalah kaisar pertama China yaitu Qin Shi Huang, yang mana bertujuan untuk melindungi kekaisaran China dari ancaman luar ketika itu.

Membutuhkan waktu puluhan tahun yakni dari 220 - 206 SM untuk merampungkan tembok raksasa ini. Bila kita ingin melihat Tembok Besar China ada beberapa pilihan yang ditawarkan. Namun, yang paling teknenal adalah Tembok Besar Juyung Guan. Ada sekitar 80 kilometer jaraknya dari Beijing atau dua jam perjalanan dengan menggunakan mobil.

Di China, memang banyak sekali paket wisata yang menawarkan kunjungan ke Tembok Besar China. Waktu terbaik Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013 Saat Musim Semi Untuk tour wisata ke tembok China Beijing 2013, kami infokan bahwa bulan Mei adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Tembok Besar China, diikuti oleh sisa musim panas, Juni sampai Agustus. Mungkin akan membuat Anda merasa nyaman untuk menjelajahi Tembok Besar tanpa berjejal wisatawan lainnya, dan gundukan bunga liar hanya masuk ke mekar. Anda hanya agak beresiko hujan musim semi, tapi resiko itu wajar jika dibandingkan dengan pengalaman tenang dan damai. Jika Anda tidak merugikan sedikit dari kesibukan dalam cuaca Anda, September dan Oktober juga saat yang baik untuk mengunjungi untuk pengalaman tidak begitu khas dari Tembok Besar. Hindari mengunjungi saat musim panas, karena terik matahari di atas Tembok Besar China dapat menyiksa Anda, begitu pula saat musim dingin. Dan jangan lupa untuk selalu membawa botol berisi air mineral yang cukup, dan juga topi untuk melindungi wajah dari terik panas matahari.

Memanjat Tembok Besar China Belum afdhol rasanya kalau ke China tidak melakukan “tawaf” di Great Wall. Para wisatawan masuk melalui Badaling, tempat paling favorit bagi turis untuk melihat tembok besar. Hanya satu setengah jam perjalanan melalui tol dari Kota Beijing. Ada banyak cara memanjat Tembok besar. Bisa berjalan kaki, bisa juga dengan kereta gantung. Agar tidak terlalu lelah, biasanya para wisatawan memilih memanjat dengan cable car atau kereta gantung. Kabel car kemudian memanjat beberapa bukit dan tibalah para wisatawan pada sebuah pemandangan yang menakjubkan. Bak sebuah naga, tembok ini meliuk-liuk di pegunungan yang memang mengitari dataran Beijing. Konon inilah salah satu bangunan yang bisa dilihat rupanya dari bulan. Banyak toko soevenir disana yang menawarkan plakat kepada Anda sebagai tanda bahwa anda sudah pernah memanjat temboka besar China. “I climb the great wall …” begitu bunyi plakat itu. Lalu nama anda akan tertera di sana. Plakat merupakan oleh-oleh paling favorit di Badaling. Harganya berkisar 65 Yuan.
Bagi anda yang mau mencari travel dengan paket tour paling lengkap di jakarta selatan pastikan itu adalah sentra wisata.

Ayo jangan ragu untuk melakukan Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013 bersama kami.



Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com