Paket Tour Malam Tahun Baru Di Dubai


Paket Tour Malam Tahun Baru Di Dubai

Liburan akhir tahun segera tiba, beragam acara menarik siap mengisi liburan akhir tahun anda. Sentra wisata saat ini ingin mengajak anda untuk menikmati Paket Tour Malam Tahun Baru Di Dubai. Jangan lewatkan meriahnya perayaan malam tahun baru di Dubai dengan pesta kembang api berskala internasional dan juga pertunjukan spektakuler yang akan hadir kehadapan anda. Berikut ini sekilas perjanalan yang akan kita kunjungi:

Hari pertama dalam Paket Tour Malam Tahun Baru Di Dubai kita akan menuju Abu Dhabi untuk mengunjungi Mesjid Sheikh Zayed. Mesjid ini merupakan masjid terbesar di Uni Emirat Arab. Masjid ini dinamakan dengan Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, pendiri dan Presiden pertama Uni Emirat Arab dan di makamkan disana juga. Masjid tersebut resmi di buka pada bulan suci Ramadhan tahun 2007.

Mesjid Sheikh Zayed
Mesjid Sheikh Zayed

Perjalanan lalu kita lanjutkan ke Al Dafra suatu tempat instalasi militer di Uni Emirat Arab. Setelah puas menjelajahi tempat instalasi Militernya Uni Emirat Arab, kita lalu akan menuju Ferrari World. Ferrari Word merupakan tempat hiburan yang semua wahananya bertemakan Ferrari. Banyak permainan yang menarik dan cocok untuk dewasa juga anak-anak. Permainan diantaranya: Formula Rossa, roller coaster tercepat di dunia, G-Force, Fiorano GT Challenge, Scuderia Challenge. Permainan anak dan keluarga: Bell 'Italia, keliling miniatur kota di Italy mengendarai Ferrari, Carousel.



Palm Island menjadi destinasi kita selanjutnya. Berfoto-foto ditempat ini sangat menarik karena pemandangan yang indah dan juga unik. Palm Island meruakan Pulau buatan terbesar ketiga di dunia. Palm Island juga disebut ” Keajaiban Dunia ke-8″.

Pada hari keempat perjalanan kita dalam Paket Tour Malam Tahun Baru Di Dubai kita akan berbelanja di Mall Dubai, yang merupakan mall terbesar didunia. Sehabis itu kita akan lanjut untuk melakukan penjelajahan di padang pasir atau bahasa kerennya “Desert Safari“. Pada perjalan Desert Safari nantinya kita akan dibawa ke tengah gurun menaiki mobil, lalu mobil akan berhenti, dan kita dikasih kesempatan untuk liat sunset. Mobil akan berjalan menuju tenda, lalu kita akan bermain Ski Indoor, dulanjutkan dengan naik Onta, lalu melukis dengan Hena. Setelah hari berganti malam, kita terlebih dulu melakukan dinner yang khas nuansa Timur tengah di tenda Baduin.

Dihari kelima kita akan menuju Burj Kalifa dan berfoto di menara tertinggi di dunia tersebut. Gedung ini memiliki ketinggian mencapai 829,84 meter (2.723 kaki)dan terdiri dari 160 lantai. Kita nanti bisa melihat dari lantai paling atas, melihat pemandangan diluar. Dari puncak gedung bisa kita lihat gedung-gedung disekitar yang terlihat jauh dibawah, dan bahkan kita bisa melihat suasana dari atas awan. Gedung Burj Khalifa memang tinggi sekali. Apakah kamu berani memerankan aktor Tom Cruise didalam filmnya Mission Impossible Ghost Protocol, dimana kamu harus memanjat bangunan ini dari sisi luar kaca. Ah jangan dipikirkan hal gila seperti itu.

Burj Kalifa

Menarik kan? Nah jika anda berminat dengan Paket Tour Malam Tahun Baru Di Dubai bisa kamu booking sekarang juga, tempat terbatas.Segera hubungi Customer Service kami di 081806657775 / 085692001204 atau Pin BB 27CD7884. Atau bagi anda yang mau sekaligus Umroh plus Dubai kami juga menyediakan paketnya

Harga USD 1,750.00 / orang

Based on Twin Sharing

Harga Subject to change

Harga Sudah Termasuk :

* Tiket ekonomi Class Mihin lanka Airlines * Akomodasi sesuai

program (Twin Share) * Visa UEA * Makan & minum

sesuai program * Guide & Tour leader * Bagasi 20 Kg/orang


Harga Tidak Termasuk :

* Airport Tax, Handling Rp 190.000 * Tip Guide,driver,

porter : Usd 5/hari/pax* Keperluan pribadi: telepon,

laundry, makan & minum di luar program,obat pribadi, dll

* Kelebihan bagasi di luar ketentuan airlines (20 Kg per Pax).
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Malam Tahun Baru Di Dubai di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com