Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century


KANADA merupakan salah satu negara yang sangat indah. Hal tersebut membuat kanada menjadi tujuan wisata menarik yang banyak wisatawan kunjungi. Kalau travellers dan Keluarga berencana berlibur ke Kanada, artikel paket tour Alaska Kanada dengan cruise celebrity century dari sentra wisata bisa dijadikan bahan referensi yang menarik bagi para travellers. Dalam perjalanan kita ke Alaska dan Kanada akan menggunakan kapal pesiar yang super mewah berstandart hotel bintang 5 bernama Cruise Celebruty Century.

Nah travellers berikut ini beberapa tempat di Kanada yang akan kita kunjungi. Tempat pertama yang akan kita kunjungi di kanada dalam paket tour Alaska Kanada dengan cruise celebrity century adalah Vancouver dan Victoria. Dua kota yang paling indah dan bersih di dunia itulah yang bisa kami gambarkan untuk wilayah Vancouver dan Victoria. Keindahan Vancouver merupakan sebuah pemandangan indah pegunungan dan laut. Travellers nantinya dapat berlayar, berenang dan ski ketika ke Vancouver. Indah kota Victoria dengan pelabuhan tersibuk terletak di ujung selatan Pulau Vancouver. Kota kecil ini mempunyai suasana yang selalu tenang dan menawan. Pada perjalanan kita ke Victoria akan melewati Gedung Parlemen, China Town, Inner Harbour, Royal British Columbia Museum, bangunan - bangunan berasitektur Inggris serta nantinya mengunjungi Butchard Garden, yang merupakan salah satu taman yang paling indah di dunia.

 Royal British Columbia Museum

Selanjutnya dalam paket tour Alaska Kanada dengan cruise celebrity century kita akan ke Jasper National Park. Jasper National Park yang terbentang sekitar 10,878 kilometer persegi merupakan taman nasional terbesar di Pegunungan Rockies Kanada. Sebagai info bahwa Jasper National Park terletak di negara bagian Alberta, Kanada paling selatan. Hijaunya pepohonan pinus serta deretan jajaran pegunungan batu siap melepas jenuh, jauh dari hiruk pikuk suasana kota. Diambil dari data statistik, bahwa pariwisata negara bagian Alberta, pada 2006 sekitar 2 juta wisatawan mengunjungi kawasan taman nasional ini, yang mana sebagai saksi hidup sebuah warisan dunia. Sementara itu Kota Jasper yang letaknya di dalam kawasan taman nasional Jasper. Kita bisa melihat deretan perumahan penduduk khas eropa berjejer rapih di barisan belakang pertokoan. Patricia Lake dan Pyramid Lake merupakan dua kawasan wisata yang berada di sekitar kota Jasper. Meskipun waktu sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam, langit masih terlihat terang.

Jasper National Park dari Puncak Gunung Whistle

Setelah kita berwisata di kanada, nantinya kita akan menuju Alaska tentunya dengan kapal pesiar Cruise Celebruty Century. Salah satu tempat yang akan kita kunjungi adalah Juneu. Kota serta Kabupaten Juneau merupakan sebuah munisipalitas yang dipersatukan, terletak pada Selat Gastineau di Kepulauan Alexander di negara bagian AS Alaska. Pada 1970 Munisipalitas ini dipersatukan saat Kota Juneau dipersatukan dengan Kota Douglas serta kabupaten di sekitarnya untuk membentuk munisipalitas yang ada saat ini.

Kita akan lanjut ke Selat Icy yang mana terkenal sebagai tempat pusat kehidupan alami binatang-binatang khas. Icy Strait Point bertempat di Chichago Island 1,5 miles dari Hoonah Alaska. Tempat ini kental sekali dengan sejarahnya yang masih berjalan di abad ini. Sebagai gambaran, travellers bisa mengikuti s rangkaian kegiatan menyenangkan di daerah ini seperti tour di Spasski River Valley dimana travellers bisa belajar tentang kebudayaan desa Tlingit di Hoonah, travellers juga bisa melihat kehidupan dari beruang coklat (Brown Bear). Mengikuti flightseeing tour untuk melihat Glacier Bay yang menakjubkan atau bagi travellers yang hobi memancing, laut di Icy Strait Point bisa menjadi tempat yang mengesankan. Setelah travellers puas berjalan-jalan, travellers bisa berkunjung ke Historic Fish House dimana ikan-ikan segar dihidangkan dengan rasa yang tidak pernah travellers coba sebelumnya.

Menarik bukan paket tour Alaska Kanada dengan cruise celebrity century ?. Itu baru beberapa tempat yang akan kita kunjungi nantinya, jika travellers tertarik bisa menghubungi customer service kami di 085692001204 atau Pin BB 27CD7884. Untuk perjalanan lainnya travellers bisa membaca di artikel kami sebelumnya, diantaran jalan-jalan ke Aussie dan Newzealand dengan kapal pesiar. Wow indahnya liburan.

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com