Paket Tour Ke Jepang 2013

Paket Tour Ke Jepang 2013

Paket Tour Ke Jepang 2013

Travellers sudah pernah ke Jepang? Jika belum, travellers bisa mengunjungi negeri sakura tersebut karena sangat banyak objek wisata di Jepang yang tidak boleh travellers lewatkan. Wisata ke Jepang bisa menjadi alternative liburan travellers di tahun 2013. Sentra wisata kini menghadirkan paket tour ke Jepang 2013 selama 7 hari 6 malam.

Travellers bisa menikmati beragam objek wisata di Jepang diantaranya:

Hari 01 : JAKARTA - TOKYO
Setelah beberapa jam perjalanan dari Jakarta, akhirnya kita sampai juga di Tokyo Airport neh travellers. Travellers akan dijemput oleh guide resmi dari kami (perlu diketahui bahwa guide berbahasa bahasa inggris) lalu travellers akan dibawa ke area yang dekat dengan hotel. Dari area tersebut menuju Hotel dengan transportasi sendiri, lalu kita cek-in. Pada hari pertama ini masih acara bebas. Hotel yang biasa kami gunakan adalah Hotel  Villa Fontaine Kayabacho atau Hakozaki atau jika penuh akan dicarikan hotel lain yang setaraf.

Hari 02 :  TOKYO (makan pagi)
Tout di Jepang kita mulai pada hari kedua ini travellers. Oiya sebelumnya kita makan pagi dulu ya di hotel. Setelah itu travellers akan dibawa untuk mengikuti tour Tokyo yang sangat menarik, seperti:

Asakusa Temple
Asakusa Temple
Asakusa Temple yang merupakan Kuil  Terbesar di Jepang.  Setelah itu travellers akan dibawa menuju Tokyo Tower, hanya sampai tingkat dua. Ditempat ini travellers bisa menikmati keindahan kota Tokyo dari atas. Setelah puas menikmati pemandangan kota Tokyo, kita akan melewati Imperial Palace, yaitu tempat Istana Kaisar Jepang. Perjalanan masih berlanjut travellers, kali ini kita akan mengunjungi  Shopping centre yang terkenal di Jepang di daerah Ginza. Sudah puas berbelanja? saatnya kita kembali ke hotel.


Hari 03 :  TOKYO (makan pagi)
Wahana Disneyland Tokyo
Disneyland (Dengan Biaya Sendiri)
Masuk pada hari ketiga dalam paket tour ke Jepang 2013, travellers masih berada di Tokyo. Setelah makan pagi, travellers bisa membuat acara sendiri. Travellers bisa mengikuti tour tambahan dengan biaya sendiri atau memanfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel. Kalau travellers mau keliling kota Tokyo juga tidak masalah, atau travellers mau mengunjungi keluarga atau kerabat. Bagi travellers yang mau bermain di Disneyland, kami sangat menyarankan travellers ke tempat ini (dengan biaya pribadi). Disneyland selalu menjadi pilihan utama para wisatawan asing dan sayang kalau dilewatkan. Perlu di ketahui bahwa Disneyland Tokyo adalah taman rekreasi serta resort Disney pertama yang dibangun di luar Amerika pada 15 April 1983 oleh Walt Disney Imagineering. Disneyland Tokyo mempunyai banyak wahana permainan yang menarik untuk travellers nikmati.


Kereta Cepat Nozomi 225 Jepang
Kereta Cepat Nozomi 225
Hari 04 : TOKYO - KYOTO (makan pagi)
Pada hari keempat ini travellers akan menuju Kyoto. Travellers sarapan pagi dulu, lalu cek-out hotel. Mari kita menuju Tokyo Station (stasiun kereta) dengan biaya sendiri. Rasakan sensasi menuju Kyoto dengan kereta cepat / Bullet Train (Nozomi 225 11:00/13:22). Setelah sampai di Kyoto Rail Station, lalu akan menuju hotel degan berjalan kaki (deket kok kira-kira 3 menit). Di Kyoto ini travellers akan menginap di Hotel Kyoto Dai Ni Tower Hotel atau setaraf


Heian Shrine
Hari 05 : KYOTO (makan pagi)
Masuk hari kelima, travellers masih ada di Kyoto. Sehabis sarapan pagi, travellers masih masuk acara bebas sampai tiba waktunya travellers diajak untuk mengikuti Kyoto Afternoon Walking Tour (tur dimulai jam 13.45 waktu setempat  dari Kyoto Station). Lalu kita akan  mengunjungi Kyomizu Temple (kuil tertua di Jepang) dan yang tidak kalah menarik, travellers akan dibawa ke Heian Shrine, yang sangat terkenal dengan taman bunga sakuranya .    

Hari 06 : KYOTO (makan pagi)
Setelah makan pagi di Hotel , acara bebas anda dapat mengikuti tour tambahan dengan biaya sendiri atau memanfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel. Di Kyoto, travellers bisa menikmati keindahan alam kota serta budaya masyarakat Jepang. Travellers akan melihat kalau rumah-rumah kayu disini masih terawat dengan baik. Oiya travellers, perlu diketahui bahwa para seniman di Jepang yang berasal dari semua penjuru negara itu pindah dan tinggal di kota kuno itu. Alasan para seniman menetap di Kyoto karena mereka yakin bahwa kota ini adalah pusat seni dan budaya Jepang.                                   

Hari 07 : KYOTO - JAKARTA (makan pagi)
Setelah makan pagi dan cek-out hotel ,diantar menuju Kansai Airport dengan Taxi ( digabung dengan peserta lain ) untuk kembali ke Jakarta atau melanjutkan perjalanan ke kota lain.

HARGA  PERIODE APRIL -  SEPTEMBER 2013 USD 1,015 / pax

Harga Termasuk :
  • 6 nights accommodation
  • Limousine bus tickets
  • 6 breakfast
  • Tour in Tokyo and Kyoto
  • Public Taxi Tranfser from Kyoto to KIX airport
  • Tour guides in Tokyo and Kyoto

Harga Belum Termasuk :
  • Tiket Pesawat (Harga berbeda tergantung tanggal keberangkatan)
  • Tips untuk guide
  • Biaya Tour diluar jadwal yang disediakan oleh kami

Menarik bukan perjalanan dalam paket tour ke Jepang 2013? Ayo segera bergabung dengan Sentra Wisata. Untuk Informasi dan Reservasi, travellers bisa mengisi Form di kontak kami, atau langsung hubungi Customer service kami di hp: 085692001204/085692001204 atau Pin BB 27CD7884.

Paket Tour Ke Jepang 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke Jepang 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com