Paket Tour Kairo Mesir

Paket Tour Kairo Mesir

Paket Tour Kairo Mesir

Paket Tour Kairo Mesir

Mesir mempunyai sejarah paradaban yang sangat tua. Selain itu Mesir dalam peta keilmuan memegang peranan penting terutama bagi para sahabat, perawi Hadits serta ulama besar banyak menimba dan mengembangkan ilmu ke-Islaman disini. Sementara itu kemegahan peradaban Mesir, sudah ada di dalam peta peradaban dunia, dan dimulai pada tahun 3200 SM. Melihat begitu pentingnya peranan Mesir dalam peradaban dunia ini, maka sentra wisata ingin mengajak travellers jalan-jalan ke Kairo Mesir melalui sebuah Paket Tour Kairo Mesir. Mesir saat ini berada di peringkat paling atas dari banyak negara tujuan wisata dunia. Ini sungguh tidak mengherankan karena jika kita telusuri bahwa disana ada bangunan yang merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia, yaitu Pyramid dan Sphinx. Dan perlu travellers ketahui bahwa sudah ribuan tahun sebelum Masehi berdiri kokoh menjadi saksi bisu lahirnya peristiwa-peristiwa bersejarah di lembah Sungai Nil.

Dalam perjalanan kita di Paket Tour Kairo Mesir akan sangat menarik karena kita bisa belajar sejarah sambil menikmati pemandangan yang indah di Mesir. Berikut ini tempat-tempat yang akan kita kunjungi:

Museum Mesir, yang berisi harta yang sangat menakjubkan. Letak Museum ini yaitu di Tahrir Square Kairo serta dibangun pada 1835 di dekat Ezbekeyah Garden. Museum ini memiliki sekitar 120.000 koleksi. Topeng Emas Tutankhamun yang memiliki berat 11 kg emas murni merupakan salah satu koleksi yang sangat terkenal. Topeng ini diyakini dapat mewakili rupa Tutankhamun sebenarnya. Tutankhamun merupakan firaun dalam dinasti firaun generasi ke-18 yang telah memerintah antara tahun 1333 hingga 1323 Sebelum Masehi. Musium ini sempat menjadi sasaran para penjarah saat kekacauan politik di Mesir terjadi dan para demonstrasi mendesak turunnya Presiden Hosni Mubarak, para penjarah mencuri barang antik memasuki Museum of Egyptian Antiquities, Kairo, serta memenggal kepala dua mumi dan juga merusak sekitar 10 artefak kecil lainnya.

Museum Mesir
Museum Mesir

Piramid salah satu tempat unggulan yang akan kita kunjungi pada Paket Tour Kairo Mesir. Piramida raksasa Mesir dari dulu dipandang sebagai bangunan yang misterius dan megah oleh orang-orang. Selama ini para sejarawan menganggap bahwa piramida adalah makam para raja.

Pyramid
Pyramid

Sphinx ialah patung singa berkepala manusia diyakini merupakan kepala Khufu. Tempat ini merupakan suatu tempat yang menyimpan misteri tapi tetap akan kita kunjungi dalam Paket Tour Kairo Mesir. Di Mesir, banyak ditemukan patung sphinx, yang biasanya dengan kepala seorang raja mengenakan topi dan tubuh singa.

Sphinx Mesir
Sphinx

Kota Alexandria, merupakan Kota yang sangat indah di Mesir dan kota ini menjadi saksi kisah cinta dan ambisi kekuasaan sang Ratu Mesir Cleopatra. Jejak asmara Sang Ratu bisa kita lihat dari peninggalan Romawi disini.

kota alexandria
Kota Alexandria
Perjalanan dalam Paket Tour Kairo Mesir masih berlanjut ke Gunung Sinai yang dikenal Jabal Musa, dalam bahasa Arab standar mempunyai arti Gunung Musa. Gunung Sinai memiliki tinggi kurang lebih 2.285 m di kota Saint Katherine, tepatnya di daerah Sinai. Travellers nanti akan diajak mengunjungi tempat Nabi Musa sewaktu mengalahkan suku Amalik serta melihat kamar mandi Fir’aun yang dikatakan bahwa airnya bagus untuk menyembuhkan sakit kulit dan juga rematik.

Gunung Sinai
Gunung Sinai
Pada hari terakhir travekkers akan seharian penuh berwisata di Kairo untuk mendatangi Masjid El-Sayada Zainab dan juga Masjid Azhar. Kedua Masjid ini adalah Masjid pertama yang didirikan di Kairo, kota yang dijuluki Ribuan Menara.

Jika travellers ingin mengikuti Paket Tour Kairo Mesir bisa mengisi formulir di Kontak Kami. Atau bisa menghubungi Customer Service kami di 085692001204 / 081806657775, bisa juga ke Pin BB 27CD7884. Terima kasih.

Paket Tour Kairo Mesir

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Kairo Mesir di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com