Paket Tour Beijing Shanghai China


Paket Tour Beijing China

Paket Tour Beijing China Murah


Kali ini sentra wisata ingin memberikan informasi tentang paket tour ke Beijing Shanghai China. Beijing merupakan tujuan wisata yang sangat menarik di China. Bagi travellers yang berencana mau berlibur ke China bersama keluarga tercinta atau rekan bisnis bisa mengambil paket tour dari kami. Kalau kita membahas tentang Beijing, mungkin dalam benak travellers barangkali langsung terlintas objek-objek wisata seperti Tembok Besar China serta Kota Terlarang.

Travellers, Paket Tour Beijing China ini berdurasi 5 hari 4 malam. Nantinya kita akan berangkat dari Jakarta dan Transit ke Philiphina, lalu akan lanjut ke Beijing. Kami jamin pastinya perjalanan travellers sangat menyenangkan karena banyak tempat yang akan kita kunjungi. Berikut ini gambaran singkat tempat-tempat wisata dalam paket tour Beijing China yang sentra wisata siapkan untuk travellers.

Tian An Men Square
Paket Tour Beijing China
Tempat ini merupakan nama bangunan pintu selatan di kompleks Istana Kuno Dinasti Ming dan Qing di pusat kota Bejing. “Pintu Negara” itulah yang biasa sebutan untuk Tian An Men, yang merupakan tempat berlangsungnya upacara penting pada zaman itu. Tian An Men ialah intisari bangunan Tiongkok zaman kuno, dan karya seni bangunan sebagai manifestasi kecerdasan rakyat Tiongkok. Perlu travellers ketahuia bahwa hampir setiap harinya lapangan Tiananmen menjadi tempat rekreasi masyarakat untuk bermain layangan atau hanya sekedar jalan santai. Belakangan ini Tiananmen Square, menjadi obyek Wisata yang sangat menarik bagi para wisatawan dan juga sudah terkenal di manca Negara.

Forbidden City
Paket Tour Beijing China
Tempat ini adalah sebuah Istana Kekaisaran China yang terbilang besar dan sangat terkenal karena mempunyai 9999 ruangan. Istana ini merupakan salah satu Istana yang terkenal didunia disamping Istana Buckingham di London-Inggeris, Istana Versailles di Perancis, Gedung Putik di Washington-AS, serta Istana Kremlin Moskow-di-Rusia.





Jingshan Park
Paket Tour Beijing China
Taman Jingshan adalah sebuah taman peninggalan Dinasti Jin, memiliki luas sekitar 58 hektar. Keunikan dari taman ini terdapat pada lima paviliun persembahyangan yang terletak di puncak bukit-bukit yang mengelilingi taman ini. Paviliun-paviliun tersebut sengaja dibuat sebagai tempat bersembahyang, juga sebagai tempat beristirahat para Kaisar. Di sekitar taman juga ditanami buah-buahan.




Temple of Heaven
Paket Tour Beijing China
Pada tahun 1406 sampai 1420 Kaisar Yongle membangun Temple Of Heaven, kaisar ke tiga dari Dinasti Ming. Kaisar ini memang terkenal sebagai Scholar Emperor karena tingkat intelegensianya yang tinggi.







Tembok besar China
Tembok besar China
Kalau yg ini pasti travellers sudah pada tau kan? Yup betul tempat yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia, dan tembok besar China dibangung sekitar 2000 tahun yang lalu dan membentang seluas 6.700 meter serta membelah 5 provinsi di China.







Stadion Olympiade China
aquatic
Tempat yang akan travellers kunjungi disini adalah Bird Nest dan juga pusat Aquatik Water Cube. Water Cube merupakan pusat kegiatan olahraga air di Beijing dan menjadi salah satu bangunan unik yang didirikan oleh pemerintah China. Bangunan ini berbentuk kubus transparan, dengan warna biru air yang terang, dan jika dilihat waktu malam hari bangunan ini seperti air yang berdiri, dengan bentuk kubus yang transparan, dengan gelembung-gelembung di dalamnya.

Travellers bisa ikut dalam paket Tour Beijing China ini hanya dengan USD 1,125 (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Jangan lupa untuk mengajak keluarga, orang terkasih maupun teman agar liburan travellers semakin menyenangkan. Segera hubungi kami di dengan mengisi form kontak kami atau telp/sms ke 085692001204, 081297806480, bisa juga Pin bb 27CD7884. Kami akan siap menjelaskan lebih dalam tentang initerary, dll. Serta ada discount khusus bagi travellers.

Harga Tersebut diatas termasuk :

1. Tiket Jakarta - Beijing - Jakarta Economy Class By Phillipines Air Lines dan Air China.
2. Tour, Makan dan Minum selama Program
3. Transportasi Bus
4. Proffesional Guide
5. Akomodasi Hotel bintang 4
6. Tipping Guide dan Driver

Harga Tersebut tidak termasuk :

1. Tour , makan minum diluar Program
2. Keperluan Pribadi ( laundry, telpon dan obat-obatan)
3. Kelebihan bagasi

Paket Tour China Beijing Shanghai

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Beijing Shanghai China di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com