Wisata Murah Ke Bangkok Pattaya


Wisata Murah Ke Bangkok Pattaya by Mandala AirlinesHalo travellers, Sentra Wisata kali ini meluncurkan program Wisata Murah ke Bangkok Pattaya dengan menggunakan Pesawat Mandala Air. Bangkok Pattaya bagian dari Negara Thailand, yang merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di seluruh dunia. Terletak di Asia Timur, negara ini terkenal dengan lanskap eksotis, laut berkilauan, olahraga petualangan, masakan lezat dan yang paling penting, wisata belanjanya, karena barang-barang disana terbilang cukup murah. Dalam wisata Thailand kali ini travellers akan ke Bangkok dengan perjalanan yang eksotis ke Pattaya, keduanya menjadi sangat populer di kalangan wisatawan.

Berlibur ke Thailand pasti akan membawa kegembiraan yang tak terduga serta tentu akan meninggalkan kenangan seumur hidup. Sebagai turis, travellers pasti akan terkesan dengan suasana tenang Negara ini, keramahan penduduknya, panorama pegunungan, tradisi memikat dan budaya Asia Timur, serta Pantai yang eksotis dengan sajian hidangan mewah. Travellers akan menikmati suasana pesta pora pantai, kemudian perjalanan ke Pattaya menjadi semakin penting. Kota yang berwarna-warni ini membuat Pattaya memiliki beberapa kegiatan rekreasi yang sangat menyenangkan, termasuk berselancar, berenang, berperahu dan olahraga air lainnya. Pantai Jomtien terutama terkenal karena parasailing, Ski air, dan pantai.

Mulai tertarik untuk berlibur ke Thailand ? dibawah ini Itinerary yang akan travellers ikuti dalam program Wisata Murah ke Bangkok Pattaya selama 4 hari 3 malam :

Penerbangan ke Bangkok by Mandala Air
Day 1: JAKARTA –BANGKOK (No Meal)
Penerbangan CGK (15.40) – BKK (19.25)
by RI 902 Mandala Air
Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang menuju Bangkok. Sesampainya di Bangkok, kita akan Makan malam di local restaurant,setelah itu shopping mengunjungi Asiatique River Night Market. Check-in hotel. Kita akan bermalam di THE ECOTEL PRATUNAM (Hotel bintang 3 atau setaraf)

Wisata Belanja di MBK Mall Bangkok
Day 2: BANGKOK (Makan Pagi, Siang)
Sarapan pagi dulu di Hotel, lalu travellers akan dibawa untuk mengunjungi Chaophaya River , Wat Arun, Bee Farm, Four Faces budha. Makan siang di restoran lokal. Selanjutnya travellers akan shopping di MBK Mall & Siam Paragon Complex. Lalu pada malam harinya, travellers akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. Mala ini kita masih Bermalam di THE ECOTEL PRATUNAM.

Pattaya City di Malam Hari
Day 3: BANGKOK - PATTAYA ( Makan Pagi, Malam )
Seperti biasa, kita lakukan ritual pagi dulu, yaitu Breakfast agar tidak kelaparan selama kegiatan wisata. Travellers akan diajak mengunjungi CHATUCHAK (pasar tradisional di thailand), setelah selesai kita akan ke Pattaya. Sesampainya di Pattaya kita akan mengunjungi Gems Jewelry Factory. Setelah itu makan malam di restoran lokal. Malam ini travellers akan menginap di Mike Beach ( hotel bintang 3 atau setaraf)

Thailand Traditional Dance di Bangkok
Day 4: PATTAYA – JAKARTA (Makan Pagi, Siang)
Penerbangan BKK (20.15) – CGK (23.45)
by RI 903 Mandala Air
Tidak terasa ya Wisata Bangkok Pattaya sudah masuk pada hari terakhir. Setelah sarapan pagi di hotel, travellers akan mengunjungi Noongnooch Village, ditempat ini kita akan menyaksikan Thailand Traditional Dance dan juga pertunjukan Elephent Show. Sehabis itu travellers akan makan siang di local restaurant, lalu itu kita akan mengunjungi, Honey shop. Perjalanan masih berlanjut dengan mengunjungi Dried Food Market, yaitu tempat pusat oleh – oleh makanan kering yang terkenal di Thailand. Setelah puas membeli oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat kita di Indonesia, kita akan menuju bandara untuk kembali ke jakarta.

Menarik bukan Wisata Murah ke Bangkok Pattaya kita kali ini? 
Ayo segera bergabung bersama Sentra Wisata, Harga Hanya 5.150.000,-
Tanggal keberangkatan bisa travellers pilih di 26 April 2013. 
Dan untuk bulan May 2013 ada ditanggal 2,3, 10, 16, 17, 23, 24, 30, 31.

Harga di paket ini sudah termasuk :
  • Tiket International by Mandala CGK-BKK-CGK, Economy Class + Taxes YQ
  • Bagasi 15Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
  • Akomodasi hotel *3 atau setaraf (Twin / Triple)
  • Transportasi bus ber-AC & tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas

Lalu yang Harga belum termasuk :
  • Airport Tax Jakarta: Rp 150.000/Pax
  • Tipping Guide & driver : Usd 03/Pax/Hari
  • Tips porter Hotel, mini bar, laundry dan telp

Tunggu apalagi? Segera tentukan tanggal keberangkatan travellers sekarang juga! Lalu hubungi kami di no. hp 085692001204, 081806657775, Pin BB 27CD7884 atau bisa mengisi Form di kontak kami.

Wisata Murah ke Bangkok Pattaya

Terima kasih telah membaca artikel tentang Wisata Murah Ke Bangkok Pattaya di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com