Paket Wisata Murah Ke Bali

Paket Wisata Murah Ke Bali

Bali? Siapa yang tidak mengetahui salah satu tempat terindah di dunia ini, dalam paket wisata murah ke Bali Sentra Wisata mencoba memberikan paket ke Bali yang menarik untuk para travellers. Dalam berwisata ke Bali, dapat menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan bagi travellers dan keluarga dengan menikmati kemurnian pantai serta pulau-pulau sekelilingnya yang indah. Bali bisa menjadi suatu tempat pelarian dari kehidupan sehari-hari yang kadang membuat kita jenuh, dan yang paling penting travellers akan menikmati suasananya. Bali sangat terkenal untuk keindahan alamnya, bervariasi pemandangan, garis pantai yang bergelombang ditandai dengan prostine pantai, bukit hijau, gunung, sawah dan hutan lebat. Hal tersebut membuat Bali memiliki banyak pilihan wisata yang sangat luar biasa dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi travellers.

Siapa sih turis di dunia ini yang ga tau Bali? bahkan para turis asing lebih mengetahui Bali dari pada Indonesia itu sendiri. Sungguh sangat menyedihkan memang nama Indonesia kurang harum di banding dengan nama Bali. Tidak heran memang hal itu bisa terjadi karena Bali dianggap menarik dan unik bagi banyak turis mancanegara untuk dilihat dari perbedaan dalam budayanya.

Kintamani Bali

Salah satu tempat tujuan yang terkenal di Bali dalam paket wisata murah ke Bali adalah Kintamani, yaitu sebuah daerah pegunungan yang spektakuler dengan memiliki udara pegunungan yang sejuk serta panorama Gunung dan Danau Batur yang indah. Hal tersebut membuat daerah ini salah satu tempat yang paling sering dikunjungi di Bali. Yang paling favorit di Kintamani ialah desa Penelokan kecamatan Kintamani, desa ini terletak di tepi Gunung Batur, yaitu tempat yang paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan danaunya. Di tempat ini ada sebuah Gunung berapi kecil, dan gunung ini ternyata masih aktif sampai letusan yang besar terjadi di tahun 1917, dimana letusan tersebut telah mengambil ribuan nyawa serta menghancurkan ratusan rumah penduduk Desa Batur Tua yang berada di dasar kaldera Batur. Penduduk yang masih tersisa mengungsi ke Desa Batur, pura Ulun Danu yang berada di lembah ginung Batur, juga pindah ke Desa Batur yang sekarang, tapi sampai sekarang pura Ulun Danu batur yang ada di penolokan masih menjadi pusat kegiatan pemujaan penduduk setempat dan Bali.

Travellers tertarik untuk mengeksplore keindahan Kintamani? Ayo ikuti Itinerary berikut ini :

Day 1 : ARRIVAL - CHECK IN

Tiba di airport Ngurah Rai, dengan senyum yang hangat guide kami akan menyambut anda, kemudian mengantar anda menuju Hotel untuk Check in.


Paket Tour Kintamani Bali
Day 2 : KINTAMANI TOUR

Pagi hari, guide kami akan menjemput anda di Hotel dan memulai Liburan di Bali menuju Kintamani. Dalam perjalanan anda akan kami ajak untuk menyaksikan pertunjukan tarian barong di daerah Batu Bulan. Pertunjukan Barong selesai, anda akan kami ajak melanjutkan perjalanan menuju Kintamani. Bagi anda yang suka untuk shopping cindramata seperti Batik, Emas dan perak, anda dapat berhenti sejenak di daerah Celuk yang merupakan satu jalur menuju arah Kintamani. Perjalanan kita lanjutkan kembali menuju Pura Tampak Siring, pura yg terkenal dengan mata air suci untuk pembersihan diri. Setelah berkeliling pura, Perjalanan dilanjutkan menuju Kintamani, yang sangat terkenal dengan udara sejuk dengan pemandangan gunung dan danau Batur yg sangat indah. Makan siang disiapkan di local restaurant ( halal food ) di restaurant di daerah Kintamani. Setelah makan siang, rombongan diantar menuju daerah Ubud, kemudian ke pasar Sukawati, untuk shopping oleh oleh Bali seperti baju atau yang lainnya. Setelah shopping rombongan kembali diantar ke hotel. (BL)


Day 3 : FREE PROGRAM – TRANSFER OUT

Free Program di hotel sambil menunggu waktu dan jemputan untuk ditransfer menuju Bandara. Liburan anda di Bali berakhir disini (B)

Dibawah ini Price Listnya


  1. Harga Berlaku sampai dengan 31 Desember 2013
  2. Angka 2 - 3 pax, 4 - 5 pax dst. menunjukkan jumlah peserta tour, semakin banyak jumlah peserta maka harga paket tour per Orang semakin murah.
  3. Harga di atas untuk PRIVATE TOUR (Tidak di gabung dengan tamu lainya)
  4. Mobil yang digunakan: Suzuki APV, Toyota Avanza, KIA Pregio, Isuzu Elf. Pemakaian mobil tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
  5. Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas dan minimal peserta 2 orang (dewasa).
  6. Waktu untuk Check In Hotel adalah 14:00 dan waktu untuk Check Out Kamar adalah 12:00
  7. Ketentuan harga untuk anak-anak (3 - 10 Tahun):
  • Sekamar dengan orang tua (1 dewasa+1 Anak) dihitung sama dengan harga dewasa
  • Sekamar dengan orang tua (2 dewasa+1 Anak) menggunakan extra bed dihitung 75% dari harga dewasa.
  • Sekamar dengan orang tua (2 dewasa+1 Anak) tanpa extra bed dihitung 50% dari harga dewasa dan tidak termasuk makan pagi.
  • Maksimal 1 anak (3-10) sekamar dengan orang tua (dengan penambahan 1 extra bed)
  • Bayi / Infant ( 0 -3 Tahun ) tidak dikenakan biaya
    8. Harga Paket Tour sudah termasuk:
  • Menginap di hotel sesuai pilihan (sekamar berdua / bertiga bila peserta ganjil),
  • Makan Pagi(B), Makan siang (L)dan makan malam (D) sesuai tour itinerary,
  • Penjemputan dan pengantaran ke airport,
  • 21 % tax & service charge,
  • Guide
  • Mobil ber-AC (standard pariwisata),
  • Luggage Car untuk peserta rombongan/group
  • Tiket masuk obyek wisata yang dikunjungi.
    9. Harga Paket Tour belum termasuk:
  • Tiket pesawat,
  • Airport Tax,
  • Asuransi Perjalanan,
  • Biaya keperluan pribadi (Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar),
  • Minuman pada saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum dalam menu,
  • Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport.
  • Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu bulan Juni - Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru. Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing-masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

Ayo travellers segera hubungi kami di no.hp 085692001204, 081806657775, Pin BB 27CD7884 untuk mengikuti paket wisata murah ke Bali dan masih banyak paket tour Bali lainnya yang telah Sentra Wisata siapkan untuk travellers.

Paket Wisata Murah Ke Bali

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Murah Ke Bali di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com