Paket Umroh Plus 2014-2015




Paket Umroh Plus 2013-2014 MurahJumpa lagi dengan Sentra Wisata, kali ini Sentra Wisata meluncurkan program Paket Umroh Plus 2014-2015. Bagi travellers yang beragama Islam, sudahkan travellers melaksanakan ibadah Umroh? ayoo, seperti kita ketahui bahwa ibadah Umroh itu wajib loch hukumnya, dan termasuk dalam rukun Islam yang kelima. Bagi travellers yang sudah memiliki dana yang cukup dan mempunyai niat keras dalam melaksanakan ibadah ini, jangan tunda-tunda lagi perintah dari Allah SWT untuk melaksanakan ibadah umrah, yang mana jutaan umat muslim diseluruh dunia sangat mengidam-idamkan melaksanakan ibadah Umrah ini.

Beberapa tahun belakangan ini, jumlah jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh lebih banyak dari jumlah tiket yang disediakan oleh maskapai. Sungguh luar biasa antusias jamaah Indonesia dalam menunaikan rukun Islam yang kelima ini. Sentra Wisata selain menyediakan paket umroh reguler, kami juga menyediakan paket umroh plus yang menarik.Dibanding dengan travel lain, sentra wisata terbilang cukup banyak dalam menyediakan paket umroh plus selama tahun 2014-2015 ini. Di paket umrah plus 2014-2015 ini sentra wisata mengajak travellers untuk beribadah Umroh dan juga menikmati wisata muslim dari beberapa negara. Kami telah mengelompokkan beberapa paket umroh plus kedalam beberapa paket yang bisa travellers pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya :

1. Paket Umroh Plus Masjidil Aqso

Travellers, pada paket umroh plus Masjidil Aqso nanti, para jamaah akan terlebih dahulu mengunjungi Masjidil Aqsho, selama beberapa malam, lalu para jamaah akan melanjutkan perjalanan menuju Madinah dan Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umroh.


2. Paket Umroh Plus Turki

Dalam paket umroh plus Turki nanti, setelah travellers selesai melaksanakan ibadah umroh, kita akan segera meluncur ke Turki. Di Turki travellers akan mengunjungi beberapa tempat wisata yang sangat mempesona, yaitu : Istana Top kapiI, Cappadocia, Blue Mosque, Istiklal Street, Moda, Ortakoy Mosque, Grand Bazaar, Hagia Sofia , Florence Nightingale Museum, Egyptian Bazaar, Kadikoy Flea Market.


3. Paket Umroh Plus Dubai

Nah paket umroh plus Dubai ini tergolong dalam paket umroh yang sangat menarik dan banyak peminatnya. Itu tidak terlepas dari betapa mewahnya wisata di Dubai. Ada penginapan yang sengaja dibuat dibawah laut dan hal ini sangat menarik perhatian para jamaah yang ingin beribadah dan berlibur yang tergolong sensasional.

4. Paket Umroh Plus Cairo

Masih ingat Film Ketika Cinta Bertasbih? Nah pasti sudah tidak asing lagi dengan lokasi-lokasi di Cairo. Banyak tempat wisata yang nantinya akan travellers datangi, diantaranya : Alexandria, Sungai Nil, Gunung Sinai, Karnak, Sharm el-Sheikh, Hurghada, Luxor, Laut Merah, Kairo, Piramid dan Sphinx.


6. Paket Umroh Plus Eropa

Dalam paket umroh plus eropa barat akan berlangsung selama 14 hari. Kita akan menikmati keindahan objek wisata di kota-kota, seperti Amsterdam, Volendam, Brussels dan Paris. Dijamin travellers akan terkagum-kagum dengan keindahan tempat-tempat tersebut.

Gimana travellers, menarik bukan paket-paket Umroh Plus yang sentra wisata tawarkan? Yang mau Tanya-tanya seputar Paket Umroh Plus 2013-2014 ini bisa segera menghubungi Customer Service kami di No. 081806657775, 085692001204 atau Pin BB. 27CD7884. Kami doakan semoga travellers nanti membawa umrah maqbullah. Amiiin.

Paket Umroh Plus 2014-2015

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Plus 2014-2015 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Utk umroh plus cairo n plus west europa th 2014 kira2 diangka brp n kpn brgkt? Ada yg awal th nggak?tq.izda

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com