Paket Umroh Reguler Langsung Madinah 2015

Paket Umroh Reguler 2013


Assalamu'alaikum Wr.Wb. Travellers, kali ini sentosa wisata meluncurkan program Paket Umroh Reguler Langsung Madinah 2015. Sekilas tentang umroh dulu neh travellers; Kata Umroh berasal dari bahasa Arab, yaitu sebuah ziarah yang dilakukan oleh umat muslim ke Mekkah, yang terletak di Arab Saudi. Hal ini dapat dilakukan setiap saat sepanjang tahun. Selama Umroh para jamaah akan melakukan sejumlah tindakan ritual. Tindakan ini diantaranya berdiri untuk beberapa tonggak dalam kehidupan Ibrahim (Abraham) dan kedua isterinya Hajar. Melalui tindakan ini para peziarah juga menunjukkan persahabatan dengan Muslim di seluruh dunia. Jamaah akan melakukan Qudum di mana para jamaah akan bergerak mengelilingi Ka'bah tujuh kali dalam arah jarum jam. Selanjutnya tindakan iman yang dilakukan oleh jamaah adalah 'sai'.

Dalam upacara Paket Umroh Langsung Madinah 2015 kali ini, para peziarah berjalan cepat di antara bukit-bukit Safa dan Marwa. Melalui ritual ini para peziarah ingat Hajar's yang dahulu berburu air di padang gurun. Saat ini bayi Ismail yang bersama dia menangis dan kaki menyentuh tanah. Air keluar dari tanah. Ini adalah apa yang dikenal bagi kaum muslimin sebagai air Zamzam. Ritual ketiga yang dilakukan jamaah adalah halq atau taqsir. Ketika jamaah melakukan halq, dia mencukur rambutnya benar-benar. Perempuan memotong bagian kecil dari rambut mereka. Taqsir adalah suatu ritual di mana rambut hanya disingkat.

Ada dua jenis Umrah. Umrat al tammatu adalah Umrah yang dilakukan bersama dengan Haji. Al-umrat al mufradah adalah jenis Umrah yang dilakukan secara mandiri. Ketika jamaah melakukan Umrah, sebelum memasuki kota kudus yaitu Mekkah, peziarah harus dalam keadaan Suci. Keadaan ini disebut Ihram. Jamaah harus memasukkan Suci sanctuary atau al Masjid al Haram. Ia harus mencoba untuk meletakkan kaki kanan pertama. Meletakkan kaki kanan pertama lebih baik.

Pada Paket Umroh Reguler, nanti Jamaah akan membaca doa seperti ini : "Di sini saya ya Allah, (dalam menanggapi panggilan), di sinilah aku. Sesungguhnya semua pujian, kasih karunia dan kedaulatan milikMu. " Ketika jamaah melihat Ka'bah, dia harus berdiri untuk satu sisi dan mengatakan "Allahu Akbar" tiga kali dan "La ilaha illa'Llah" tiga kali. Lalu jamaah membaca doa-doa kepada Allah setelah membaca salawat nabi yang diselipkan ajaranNya adalah suatu berkat. Umrah merupakan sebuah ritual yang sangat tua dan telah dilakukan dari awal Islam berdiri. Umrah yang dilakukan selama bulan Ramadhan dianggap sama dengan Haji.


BERIKUT ITENERARY PAKET UMRAH REGULER 2015


Pelaksanaan Ibadah UmrohHari ke 1 : JAKARTA – JEDDAH
Berkumpul di Hotel Transit Terminal 2D bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, dilanjutkan dengan pembukaan, dan penerbangan menuju Jeddah.
Landing di Jeddah dan lansung menuju Madinah.

Hari ke 2 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah : Raudah, makam Rasulullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab, dilanjutkan ke makam Baqi’.

Hari ke 3 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah Kota Madinah: Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, Jabal Uhud.

Hari ke 4 : MADINAH-MAKKAH
Persiapan prosesi umrah, melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll. Pk. 13.00 (bada zuhur) bersama rombongan menuju Bir ali untuk melaksanakan Miqat. Prosesi Ibadah umrah, miqat, tahwaf, sai, dan tahallul.

Hari ke 5 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail.
Acara bebas, Istirahat untuk mengembalikan kebugaran.

Hari ke 6 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail.
Ziarah Kota Makkah : Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Jamarat.

Hari ke 7 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail.
Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 8 : MAKKAH-JEDDAH
Persiapan kepulangan, menuju Jedah, city Tour Jeddah.

Hari ke 9 : JAKARTA
Insya Alloh tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan membawa umrah maqbullah. Amin



Ayo travellers, kita sama-sama melaksanakan ibadah Umroh. Segera hubungi Customer Service kami untuk penjelasan secara detail mengenai Paket Umroh Reguler 2015 ini. 

Telp: 021-8610571, Hp: 085692001204, 081297806480

Harga Umroh Reguler 2015

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Reguler Langsung Madinah 2015 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com