Paket Wisata Murah Ke Singapore


Paket Wisata Murah Ke Singapore 2013
Dalam Paket Wisata Murah Ke Singapore kali ini, Sentra Wisata memberi nama Colorful of Singapore. Oiya sedikit penjelasan tentang Singapore dulu ya travellers. Singapore terletak di ujung Semenanjung Melayu, negara pulau kecil Singapura telah datang jauh dari menjadi sebuah desa nelayan, berubah menjadi sebuah kota tujuan wisata menarik menarik dan ramai yang penuh dengan gedung-gedung tinggi, pusat perbelanjaan yang megah serta restoran-restoran berkelas. Transformasi indah memang telah mendirikan Singapura menjadi salah satu kota yang paling dinamis dan progresif di Asia Tenggara. Singapura relatif kecil dibandingkan dengan Jabodetabek sekalipun, namun hotel disini masih menawarkan berbagai kegiatan dan wisata atraksi untuk menjaga wisatawan sibuk dan terhibur selama mereka menginap. Di Singapura tersaji kesenangan dan kenyamanan kehidupan kota modern, dari nongkrong di terbaik Bar bir dan anggur kafe untuk menikmati berbagai masakan mewah luar biasa.

Langsung aja ya travellers ikuti Itinerary dari Paket Wisata Murah Ke Singapore atau Colorful of Singapore berikut ini :

Day 1 : JAKARTA - SINGAPORE

Colorful of Singapore ini bisa travellers ikuti dari kota mana saja di Indonesia, tidak harus berangkat dari Jakarta. Bahkan dari luar negeripun bisa mengikuti program ini. Kalau dari Jakarta ke Singapore biasa lama perjalanan selama 2 jam. Setelah tiba di Changi Airport Singapore, travellers akan dijemput oleh lokal guide dan langsung diantar menuju Hotel untuk Check-in. Di hari pertama ini masih acara bebas, jadi travellers bisa keliling Singapore. Bagi travellers yang baru pertama kali ke Singapore, dan mau jalan-jalan sendiri dihari pertama ini jangan ragu untuk konsultasi dengan guide yaa travellers, mereka siap membantu memberi petunjuk.

UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE 2013
Day 2 : UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE (MP)

Dipagi hari kita sarapan pagi dulu ya travellers. Setelah perut kenyang, travellers akan dibawa menuju Universal Studio Singapore. Travellers akan bermain sepuasnya di Universal Studios Singapore. Ada 7 zona dengan tema yang berbeda-beda, yaitu Zona Hollywood, Ancient Egypt, The Lost World, New York, Sci-Fi City, Far Far Away, dan Madagascar. Travellers yang hobi berfoto jangan lupa untuk mengisi penuh baterai serta kosongkan memorinya, karena disini sangat banyak view yang menarik untuk berfoto. Zona New York dan Zona Hollywood merupakan zona favorit untuk mengambil foto. Di zona ini menyerupai New York serta Hollywood. Beberapa karakter pun berkeliaran di sini dan travellers berfoto bersama dengan Betty Boop, Beetle Juice, sampai tokoh-tokoh Madagascar. Semua wahana di Universal Studios Singapore patut travellers coba, tapi yang tidak boleh travellers lewatkan adalah wahana “Revenge of the Mummy: The Ride”. Wahana ini merupakan Roller coaster terpopuler di Universal Studios Singapore, memiliki panjang 670,6 meter serta kecepatan maksimum secepat 72,4 km per jam.



SINGAPORE ZOO SANGAT MENARIK
Day 3 : SINGAPORE ZOO (MP)

Setelah sarapan pagi, masih dalam Paket Wisata Murah Ke Singapura. Hari ini travellers akan menuju Singapore Zoo. City Tour ke Singapore Zoo, kebun binatang yang manjadi tempat wisata andalan di Singapore. Dilengkapi oleh ribuan satwa langka membuat anak-anak akan sangat senang melihat keunikan dari setiap satwa yang belum pernah mereka lihat seumur hidup mereka. Singapore Zoo juga mempunyai setidaknya sekitar 3.600 binatang mamalia, burung, reptil dan juga termasuk spesies langka yang terancam punah. Selain binatang-binatang dengan berbagai atraksinya, Singapore Zoo mempunyai andalan lain yaitu wahana bermain anak-anak Rainforest Kidzworld.


Day 4 : SINGAPORE - JAKARTA

Masuk pada hari terakhir dalam Program Colorful of Singapore. Travellers santai sejenak sambil makan pagi di Hotel , lalu Check-out dari Hotel . Jika masih ada waktu, travellers bisa melakukan acara bebas sampai tiba saatnya untuk menuju ke Changi Airport untuk kembali ke Jakarta. Semoga liburan ke Singapore kali ini menyenangkan ya travellers.

Menarik bukan Program Colorful of Singapore dari Sentra Wisata?

Ayo segera bergabung bersama kami, hanya dengan Harga 4.750.000 travellers bisa ikut dalam Program Colorful of Singapore. Manfaatkan paket wisata murah ke Singapura terbaik ini dan nikmati yang terbaik dari kota yang semarak ini.


Harga Paket Termasuk :
  • 3 Malam Accomodasi Hotel
  • Tansfer in & out SIC Basis
  • HD Singapore Zoo by SIC Basic
  • One Ticket to Universal Studio ( Transfer bus ke Universal Studio belum termasuk )

Harga Paket tidak termasuk :
  • Ticket Pesawat Jakarta-Singapore-Jakarta
  • Pengeluaran Pribadi : telp, laundry, etc

Paket Wisata Murah Ke Singapore

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Wisata Murah Ke Singapore di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Admin mau tanya, harga di atas sudah termasuk pengurusan visa gak??
Atau gimana kalau misalnya kita belum punya visa?

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com