Paket Tour Ke Singapore 2013

 Paket Tour Ke Singapore 2013

Paket Tour Ke Singapore 2013

 

Singapore Negara yang wisatawan asing paling banyak berasal dari Negara kita Indonesia. Sigapore dahulu merupakan bagian dari Malaysia, lalu memutuskan untuk merdeka dan berdiri sendiri sebagai negara Republik pada 9 Agustus 1965. Jika travellers pergi ke Singapore jangan heran jika banyak bertemu orang Indonesia, bahkan sebagian besar apartemen yang ada di Singapore dimiliki oleh orang Indonesia. Untuk urusan wisata ke Singapore sentra wisata saat ini telah menyiapkan Paket Tour Ke Singapore 2013 yang bisa travellers nikmati.

Travellers dapat menikmati Paket Tour Ke Singapore 2013 selama 4 Hari 3 Malam dan akan melihat berbagai macam pemandangan yang sangat indah serta menarik yang bisa membuat travellers terus terbayang - bayang. Dibawah ini tempat-tempat wisata yang akan travellers kunjugi di Singapore:

Tempat pertama dalam Paket Tour Ke Singapore 2013 travellers akan bermain sepuasnya di Universal Studios Singapore. Ada 7 zona dengan tema yang berbeda-beda, yaitu Zona Hollywood, Ancient Egypt, The Lost World, New York, Sci-Fi City, Far Far Away, dan Madagascar. Travellers yang hobi berfoto jangan lupa untuk mengisi penuh baterai serta kosongkan memorinya, karena disini sangat banyak view yang menarik untuk berfoto. Zona New York dan Zona Hollywood merupakan zona favorit untuk mengambil foto. Di zona ini menyerupai New York serta Hollywood. Beberapa karakter pun berkeliaran di sini dan travellers berfoto bersama dengan Betty Boop, Beetle Juice, sampai tokoh-tokoh Madagascar. Semua wahana di Universal Studios Singapore patut travellers coba, tapi yang tidak boleh travellers lewatkan adalah wahana “Revenge of the Mummy: The Ride”. Wahana ini merupakan Roller coaster terpopuler di Universal Studios Singapore, memiliki panjang 670,6 meter serta kecepatan maksimum secepat 72,4 km per jam.

Paket Tour Ke Singapore 2013
Revenge of the Mummy, The Ride
Pada hari selanjutnya dalam Paket Tour Ke Singapore 2013 sentra wisata akan memberi 3 tempat pilihan wisata menarik yang bisa travellers pilih, antara lain:
City Tour ke Singapore Zoo, kebun binatang yang manjadi tempat wisata andalan di Singapore. Dilengkapi oleh ribuan satwa langka membuat anak-anak akan sangat senang melihat keunikan dari setiap satwa yang belum pernah mereka lihat seumur hidup mereka. Singapore Zoo juga mempunyai setidaknya sekitar 3.600 binatang mamalia, burung, reptil dan juga termasuk spesies langka yang terancam punah. Selain binatang-binatang dengan berbagai atraksinya, Singapore Zoo mepunya andalan lain yaitu wahana bermain anak-anak Rainforest Kidzworld.

Paket Tour Ke Singapore 2013


Jurong Bird Park, merupakan taman burung yang terbesar di seluruh dunia. Konsep taman ini sengaja dibuat agar para pengunjung bisa berjalan-jalan mengeliling berbagai varian burung yang berasal dari Asia Tenggara, Afrika, Amerika Selatan dan juga Lory Loft. Disini ada sekitar 600 spesies burung yang menghuni taman burung ini dan total jumlah burungnya ada 8000an. Travellers akan menggunakan Panorail untuk melihat panorama taman hutan tropis seperti Waterfall Avairy. Sungguh pemandangan yang langka.



Pilihan ke tiga adalah Night Safari. Travellers akan melihat kehidupan satwa setelah matahari terbenam. Merupakan suatu fakta yang menarik, ternyata 90% dari binatang-binatang hutan tropis akan aktif setelah matahari terbenam. Night Safari memiliki sebuah sistem pencahayaan yang pintar membuat para pengunjung bisa melihat langsung kehidupan hewan-hewan tersebut di habitatnya yang natural. Travellers juga akan menyaksikan the Creatures of the Night Show yang diadakan di sebuah teater ruangan terbuka (amphitheatre) yang dilengkapi sebuah sistem pencahayaan dan sound system yang modern. Pertunjukkan ini akan mengajak para penonton untuk aktif berperan serta dalam acara ini. Travellers pasti akan kagum dengan atraksi hewan-hewan seperti burung hantu, berang-berang, binturung, serval (kucing afrika) dan musang.

Jika travellers ingin mengikuti Paket Tour Ke Singapore 2013, travellers bisa mengisi formulir di Kontak Kami. Atau bisa menghubungi Customer Service kami di 085692001204 / 081806657775, bisa juga ke Pin BB 27CD7884.

Paket Tour Ke Singapore 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke Singapore 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

brp biaya total semuanya berwisata ke singapore?
bisa dikirimkan itinerry dan brosur paketnya, tkyu.

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com