Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013

Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013

Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013


Bosan dengan kegiatan sehari-hari yang kadang membuat jenuh? Saatnya travellers luangkan waktu untuk liburan sejenak. Liburan bisa membuat suasana hati lebih riang dan tentu bisa menyehatkan hidup travellers. Nah bagi travellers yang mau liburan ke Malaysia, kami dari sentra wisata telah menyiapkan paket tour ke Kuala Lumpur 2013. KL itu singkatan yang biasa disebut untuk Kuala Lumpur. Kuala Lumpur ada di negara bagian Selangor, Malaysia Barat. Tempat wisata di Kuala Lumpur sengaja dibuat melalui perpaduan budaya Malaysia serta teknologi modern. Selama ini pariwisata Malaysia mempunyai sebutan sebagai Truly Asia. Travellers dapat menemukan perpaduan kebudayaan Melayu, China, India serta Arab di Malaysia,terlebih lagi di tempat wisata Kuala Lumpur.

Wisatawan Indonesia yang berlibur di Kuala Lumpur semakin meningkat setiap tahunnya, itu dikarenakan semakin beragam dan menariknya objek wisata di Kuala Lumpur. Berikut ini beberapa tempat yang akan travellers kunjungi jika ikut bersama sentra wisata dalam paket tour ke Kuala Lumpur 2013.

Pada hari pertama setibanya travellers di Kuala Lumpur, lalu travellers akan langsung diajak untuk mengunjungi Putra Jaya yang terletak sekitar 25 km dari pusat Kota Kuala Lumpur. Sebagai pusat pemerintahan, kota ini cukup menarik dari segi arsitektur dan tata ruangnya. Di Putra Jaya memiliki bangunan yang unik seperti bangunan kantor perdana menteri, megahnya Masjid Putra, dan paduan berbagai desain modern dari departemen-departemen dan lembaga tinggi di Malaysia. Setelah itu travellers akan mengunjungi KLCC atau yang biasa kita kenal dengan nama Twin Tower. Twin Tower menjadi tujuan wisata yang paling populer di mata turis internasional. Selanjutnya acara bebas dan travellers bisa berkeliling Kuala Lumpur dengan memakai Mono Rel dan bisa juga dengan Taksi menuju ke Bukit Bintang ( Pusat Belanja di KL).

Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013

Pada hari kedua travellers akan melakukan Kuala Lumpur City Tour dengan mengunjungi King Palace, National Monument, National Mosque dan Indepence Square. Indepence Square terletak di depan Gedung Sultan Abdul Samad. Di tempat ini pada tanggal 31 Agustus 1957 jam 12 malam bendera Perserikatan diturunkan dan bendera Malaysia dikibarkan untuk pertama kalinya. Semenjak saat itu, Lapangan Merdeka telah menjadi tempat yang biasa untuk Parade kemerdekaan tahunan. Setelah City tour Acara Bebas, travellers dapat berbelanja sepuasnya atau sekedar berjalan-jalan di Suria KLCC.

Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013

Pada hari ketiga travellers akan diajak menuju ke Genting. Tempat wisata terpadu Genting ini terletak di atas bukit sekitar 2000 m di atas permukaan laut, cukup jauh dari Kuala Lumpur. Di tempat ini sangat lengkap, mulai dari hotel, kasino, tempat wisata (theme park), convention center, golf, mal, restaurant, komplit kan. Nanti travellers dapat mencoba Indoor Theme Park dan Outdoor Theme Park ( Optional Tour/ Pilihan tambahan).

Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013
Genting

Pada hari keempat travellers bisa mencari buah tangan di Bukit Bintang atau sekedar jalan-jalan menikmati suasana di kota Kuala Lumpur. Selanjutnya travellers akan Tranfer menuju Bandara dan berangkat dari KLIA menuju Jakarta. Menarik bukan Paket Tour ke Kuala Lumpur 2013. Jika travellers ingin mengikutiya, travellers bisa mengisi formulir di Kontak Kami. Atau bisa menghubungi Customer Service kami di 085692001204 / 081806657775, bisa juga ke Pin BB 27CD7884.

Paket Tour ke Kuala Lumpur 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com