Paket Tour Bangkok Pattaya 2015

Paket Tour Thailand 2015 Bangkok Pattaya

Hallo travellers apa kabarnya? Semoga dalam keadaan yang Luar Biasa ya! Kali ini sentra wisata ingin mengajak travellers untuk berlibur ke Bangkok dalam program Paket Tour Bangkok Pattaya 2015. Keindahan tempat wisata di Bangkok tidak perlu travellers ragukan lagi. Sesudah jadi ibukota sepanjang kurang lebih dua abad, bangkok pada 20 tahun belakangan ini sudah terlihat banyak perubahan. Gedung pencakar langit membentuk panorama kota yang baru, skytrain membelah kota dengan kereta cepatnya, serta kereta bawah tanah juga sudah siap mengantar penduduknya melakukan aktivitas. Dalam tour kali ini, kita bisa melakukan banyak hal di Bangkok, contohnya kita bisa pergi ke kuil-kuil Budha. Selain itu Bangkok sangat terkenal sebagai surganya belanja murah, surga kehidupan malam, surga wista kuliner dan yang tidak kalah menarik adalah sebagai Pusat Pemeliharaan Kecantikan (ayo yang ada niat operasi plastik) dan Spa.

Dalam Paket Tour Bangkok Pattaya 2015 tersedia beberapa pilihan paket, salah satunya adalah paket 4 hari 3 malam. Banyak tempat wisata menarik yang akan kita jelajahi. Pada hari pertama setelah kita tiba di Bangkok tentu kita langsung menuju hotel dulu ya travellers, check in hotel, menaruh barang-barang kita, sejenak santai di hotel sambil menikmati suasana sekitar yang begitu nyaman.

Wat Arun
Wat Arun
Pada hari kedua Paket Tour Bangkok Pattaya 2013 kita akan mulai menjelajahi beberapa tempat, yang pertama travellers akan di bawa ke Chao Phraya River. Merupakan sungai yang begitu terkenal di Bangkok dan bisa menggambarkan keseluruhan kehidupan di Bangkok. Pada tepiannya, terlihat bangunan-bangunan moderen ala Eropa pada abad ke-19, tapi pada bagian lain terdapat sampan kayu tempat orang berjualan makanan-makanan keil bagi Para Pekerja sungai. Selanjutnya kita akan ke Wat Arun, yang merupakan sebuah candi Buddha (wat) bertempat di distrik Bangkok Yai. Nama panjang dari candi ini adalah Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling terkenal dari sekian banyak landmark di Thailand.

Reclining Buddha
Reclining Buddha
Perjalanan pada hari kedua masih berlanjut, dan kita akan menuju Reclining Buddha (Patung Budha Tidur). Terletak di Wat Pho dekat dengan Grand Palace. Patung dengan panjang 46 meter dan tinggi 15 meter ini dilapisi berlapis emas, dan pada mata dan kakinya dilapisi oleh kerang mutiara. Tujuannya untuk memperingati sewaktu Sang Buddha masuk Nirwana. Dahulu, Wat Pho adalah tempat pendudukan umum pertama pada Kerajaan Siam. Sampai saat ini masih ada pendidikan pijat tradisional Thai yang sangat terkenal di sana. Setelah menikmati reclining Buddha, travellers akan dibawa ke Honey Bee Shop yaitu sebuah tempat peternakan madu dan disana tentunya di jual madu alami.

Setelah itu travellers akan dibawa menuju Pattaya. Pattaya adalah sebuah kota semarak tempat bermain dan berkumpulnya muda-mudi dari seluruh dunia. Pada bagian utara Pattaya lebih tenang dan cocok untuk rileks (daerah Jomtien), berolah raga air. Sedangkan selatan Pattaya sudah ramai dengan para wisatawan mancanegara yang menikmati hiburan malam. Saat di Pattaya kita akan mengunjungi banyak tempat menarik, seperti Pasar terapung , Toko Perhiasan, Hard Rock , dan dilanjutkan dengan bermalam di Pattaya.

Nong Nooch Village
Nong Nooch Village
Pada hari ketiga Paket Tour Bangkok Pattaya 2015 travellers masih akan menikmati Pattaya lebih dalam. Kita akan menuju Nong Nooch Village, yang dalam bahasa Thailand dibaca 'nong nut' mempunyai arti gadis manis. Itu tidak salah, Nong Nooch Village di Pattaya semanis namanya. Beragam kebudayaan Thailand serta keindahan panorama tersaji apik disini. Di tempat ini travellers akan menyaksikan berbagai macam tempat wisata serta beberapa atraksi yang ditampilkan dari budaya Thailand, seperti pertunjukan Gajah. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan kembali ke Bangkok dan singgah untuk mengunjungi Dried Food Market serta MBK Mall untuk berbelanja dan Makan malam. Perjalanan lanjut menuju Hotel untuk Check-in dan bermalam di Bangkok.

Masuk pada hari keempat, yaitu hari terakhir perjalanan kita. Setelah makan pagi, traveller diharapkan menyiapkan barang-barangnya dan tiba waktunya akan kami jemput untuk menuju Airport, kembali ke Jakarta. Bagaimana travellers tertarik mengikuti Paket Tour Bangkok Pattaya 2015 ? segera travellers isi formulir di Kontak Kami. Atau bisa menghubungi Customer Service kami di 021-70662332, 085692001204, 081806657775. Sentosa Wisata siap memberikan harga yang terbaik dan tour yang berkualitas untuk travellers.

Promo Tour Bangkok Pattaya 2013

Paket Tour Bangkok Pattaya 2015

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Bangkok Pattaya 2015 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

maksimal berangkat berapa orang gan? ane minat neh

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com