Paket Tour Ke Alaska 2013

Paket Tour Ke Alaska 2013

Paket Tour Ke Alaska 2013


Hallo travellers gimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Sudah membuat rencana untuk liburan di tahun 2013? Nah ngomong-ngomong liburan tahun 2013, kebetulan sentra wisata mau menginformasikan tentang Paket Tour Ke Alaska 2013 kepada travellers. Apa travellers pernah berangan-angan sedang menikmati indahnya laut lepas dengan menggunakan kapal pesiar? Nah sekarang waktunya jadikan impian travellers menjadi kenyataan, dengan mengunjungi beberapa kota di Alaska selama 17 hari 16 malam. Dalam paket tour Alaska 2013 akan menggunakan kapal pesiar yang sangat mewah, dengan standart hotel bintang 5 bernama Cruise Celebruty Century.

Berikut ini penjelasan singkat dalam Paket Tour Ke Alaska 2013 yang akan travellers kunjungi :

Day 1 : JAKARTA-VANCOUVER

Saatnya menuju Alaska dengan penerbangan dari bandara Soekarno Hatta ke Vancouver

Day 2 : VANCOUVER (MM)

paket tour ke alaska 2013
Setelah penerbangan yang sangat panjang, akhirnya kita sampai di Vancouver Canada , kemudian travellers akan dibawa menuju Hotel untuk check in dan beristirahat.





Day 3 : VANCOUVER-VICTORIA-VANCOUVER ( MP, MS , MM )

paket tour Alaska 2013
Saatnya kita nikmati perjalanan dalam Paket Tour Ke Alaska 2013 dengan langsung melakukan City tour di Victoria. Travellers akan melewati China Town, Gedung Parlemen, Inner Harbour, Royal British Columbia Museum, bangunan - bangunan berasitektur Inggris dan mengunjungi Butchard Garden yang merupakan salah satu taman yang paling indah di dunia. Hari menjelang petang dan travellers akan kembali ke VANCOUVER.

Day 4 : VANCOUVER-KAMLOOP-VALEMOUNT (MP , MS , MM )

paket tour Alaska 2013
Saatnya kita menuju Rockies dan melalui kota Kamloop dari sisi sungai Fraser yang sangat indah. Kita akan melintasi Hell’s Gate Canyon, yang begitu kaya dengan sejarah kereta api nya. Menjelajahi Ginseng Plant dan dalam perjalanan menuju Valemount melewati Mount Robson, titik tertinggi di Canadia Rockies. Dihari keempat ini travellers akan bermalam di Valemount.


Day 5 : VALEMOUNT-JASPER NATIONAL PARK – ICEFIELD - BANFF (MP, MS , MM)

paket tour Alaska 2013
Travellers akan menuju Jasper National Park yang terbentang sekitar 10,878 kilometer persegi dan merupakan taman nasional terbesar di Pegunungan Rockies Kanada. Sebagai info bahwa Jasper National Park terletak di negara bagian Alberta, Kanada paling selatan. Perjalanan masih berlanjut dengan menjelajahi Icefield (Taman es yang unik), ditempat ini travellers akan menikmati pemandangannya dengan menggunakan kendaraan Snow Coach.


Day 6 : BANFF-BANFF NATIONAL PARK-LAKE LOUISE-VERNON ( MP, MS , MM )

paket tour ke Alaska 2013
Hari ini travellers akan melakukan City Tour di Banff melalui gondola dan rasakan betapa indahnya gunung Sulphur serta Danau Louise. Perjalanan masih tetap berlanjut dan di hari keenam ini travellers akan bermalam di Vernon.




Day 7 : VERNON-OKANAGAN LAKE-WINERY –VANCOUVER (MP, MS , MM )

paket tour Alaska 2013
Kali ini travellers akan menuju Kelowna, sebuah Danau Okanagan yang kabarnya di danau ini ada Ogopogo (Sejenis Nessie di danau Loch Ness , Scotlandia). Setelah itu travellers akan diajak ke Pabrik pembuatan Anggur dan pasar buah. Lalu kita kembali ke Vancouver.






Day 8 : VANCOUVER-SEWARD-ALASKA CRUISE (MP , MS , MM )

paket tour Alaska 2013
Saatnya travellers memulai Tour dengan Kapal Pesiar kita, Check-in dari Seward, Alaska menaiki Celebrrity Century Cruise (Kapal pesiar bertaraf bintang 5 ). Rasakan dan nikmati alam indah Gletser yang fantastis dan kehidupan satwa liar, selain itu travellers bisa memakai berbagai fasilitas mewah didalam kapal yang memanjakan anda selama perjalanan.

Day 9 : HUBBART GLACIER ( CRUISING ) ( MP , MS , MM )


Dihari ini kita masih berlayar menuju Hubbart Glacier. Travellers akan melihat betapa indahnya pemandangan gunung es terpanjang di Alaska yang terletak di Teluk Yakutat dari atas kapal. Momen ini sangat pas untuk berfoto-foto, jangan travellers lewatkan.


Day 10 : JUNEAU, ALASKA ( MP, MS , MM )

paket tour Alaska 2013
Baiklah travellers, perjalanan kita dalam Paket Tour Ke Alaska 2013 memasuki hari kesepuluh. Hari ini travellers berada di Juneau, kota yang terletak di kaki gunung dan menghadap ke selat Gastineau yang juga merupakan pusat pemerintahan negara bagian Alaska yang menjadi ladang emas di masa lalu. Selanjutnya travellers akan berbelanja sepuasnya dan berkeliling kota Juneau. Disini travellers bisa mengikuti tour tambahan seperti mecoba dog sliding (meluncur dengan kereta anjing ). Pada petang hari travellers akan balik ke Cruise.

Day 11 : SKAGWAY , ALASKA ( MP , MS , MM )

paket tour Alaska 2013
Saatnya kita menjelajahi Skagway yang merupakan kota bersejarah yang merupakan gerbang masuk ke tambang emas Klondike pada tahun 1898. Travellers dapat menggunakan kesempatan untuk berbelanja di pertokoan Skagway atau mengikuti tour tambahan dengan kereta tua untuk melihat keindahan pemandangan perbukitan.

Day 12 : ICY STRAIT POINT, ALASKA ( MP, MS , MM )

paket tour ke Alaska 2013
Pada hari keduabelas ini travellers akan menjelajahi Selat Icy yang merupakan tempat pusat kehidupan alami binatang-binatang khas seperti paus pembunuh, paus bongkok, elang botak , beruang coklat dan masih banyak binatang khas lainnya. Jangan lewatkan juga berbelanja aneka souvenir ditempat ini.

Day 13 : KETCHIKAN, ALASKA ( MP , MS , MM )

Masuk pada hari ketiga belas masih dalam Paket Tour Ke Alaska 2013 travellers akan menuju kota Ketchikan. Kota ini didirikan di atas bukit disepanjang perairan. Tempat ini terkenal dengan sebutan “ Pusat Ikan Salmon di Dunia “ dengan dermaganya yang sibuk.



Day 14 : ALASKA-VANCOUVER ( MP , MS , MM )

Hari-hari terakhir dalam perjalanan kita di Paket Tour Alaska 2013 neh travellers. Pasti semua masih pada semangat kan? Dihari keempat belas ini kita akan sama-sama menikmati perjalanan kita keliling Alaska dengan menggunakan kapal pesiar dan kembali ke Vancouver.

Day 15 : VANCOUVER-JAKARTA

Setelah berkeliling dengan kapal pesiar, akhirnya hari ini kita tiba juga di Vancouver. Mulai kemasi barang-barang travellers semuanya untuk siap-siap kita akan pulang ke Negara tercinta.

Day 16 : PENERBANGAN VANCOUVER-JAKARTA

Selamat tinggal Alaska! Saatnya menuju bandara dan menikmati penerbangan ke Jakarta.

Day 17 : JAKARTA

Dihari ketujuh belas ini akhirnya kita tiba juga di Bandara Soekarno Hatta.

Semoga travellers senang dan sukacita dengan perjalanan kita selama 17 hari ini. Jika travellers tertarik dengan Paket Tour Alaska 2013 bisa segera hubungi Customer Service kami di 081806657775 / 085692001204, atau Pin BB 27CD7884. Bisa juga mengisi pertanyaan di kontak kami. Terima kasih travellers.

Paket Tour Ke Alaska 2013

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke Alaska 2013 di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com