Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki Terus Meningkat

Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki Terus Meningkat



peminat paket Umroh Plus ke Turki Terus Meningkat

Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki Terus Meningkat


Sentra Wisata kini menghadirkan salah satu Paket Umroh Plus Turki. Pada paket Umroh Plus Turki yang mana peminat paket Umroh Plus ke Turki Terus Meningkat para jamaah sekalian bisa merasakan khusuknya Ibadah Umroh ditambah dengan Indahnya pemandangan di Turki. Kapanlagi kan kita bisa beribadah sekaligus berwisata. Kalau peribahasanya begini “sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui” hehehe. Penyegaran dalam hidup itu kita butuhkan loh, salah satu penyegaran dalam hidup itu ya melakukan liburan. Tapi ingat biarpun liburan kita tidak boleh lupa akan beribadah untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Setelah nantinya para jamaah selesai melaksanakan ibadah umroh, lalu perjalanan akan dilanjutkan ke Turki. Destinasi pertama kita di Turki adalah kota Istambul. Di kota Istambul para jamaah akan diajak mengunjungi Blue Mosque atau Masyarakat Turki bilangnya, Sultanahmet Camii. Mesjid ini sendiri dibuat oleh Sultan Ahmet I yang berasal dari Dinasti Ottoman yang menguasai Turki pada abad ke-14. Mesjid biru kata lain dari Blue Mosque, merupakan bangunan mesjid yang berhiaskan keramik-keramik berwarna biru dan hijau yang menutupi dinding dan kubahnya. Pada bagian dalam mesjid dekorasinya terdiri dari 21.043 keping keramik biru yang diambil dari tempat kerajinan keramik terbaik di daerah Iznik. Lantai pada mesjid biru ini ditutup oleh karpet sutera, yang mana berasal dari tempat pemintalah sutera terbaik yang ada. Serta hiasan lampu-lampu minyak disana terbuat dari kristal yang diimpor. Pada mesjid ini anda bisa menemui setidaknya 260 jendela di dalam mesjid, hal ini tentu membuat kita yang berada di dalam merasakan suasana yang sejuk.

Blue Mosque

Destinasi selanjutnya kita akan mengunjungi Hipodrome yang merupakan lapangan pacuan kuda terbesar di dunia. Perlu anda ketahui bahwa proses pembangunan Hippodrome dimulai pada sekitar abad 203 Masehi oleh kaisar Roma Septimius Severus dan penyelesaiannya dilakukan oleh Constantine Agung pada abad 330 Masehi. Tempat ini biasa digunakan sebagai tempat untuk upacara, berolahraga, kegiatan sosial, bahkan yang lebih ekstrim lagi tempat ini digunakan untuk eksekusi mati. Setelah dari hippodrome anda akan diajak berkunjung ke St. Sofya, lalu berlanjut ke Masjid Rustempasa.

Hippodrome
Apa sih memang yang membuat Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki Terus Meningkat. Mungkin karena salah satu tempat yang tidak kalah menariknya di Turki yaitu Dolmabahce Palace. Sebuah Istana Dolmabahce yang letaknya di tepi Selat Bosporus. Temoat ini juga difungsikan sebagai pusat administrasi kekaisaran Ottoman. Istana ini terbagi dalam tiga bagian, diantaranya Mabeyn-i Humayun (area khusus untuk pria), Muayede Salonu (area perjamuan dan upacara resmi) dan Harem-i Humayun (area keluarga Sultan). Istana ini memiliki luas sekitar 45.000 m2 serta berisi 285 kamar dan 46 aula, Dolmabahce Palace merupakan sebuah tempat tinggal yang bisa dibilang sempurna. Setelah puas di Dolmabahce Palace, kita akan berlanjut ke Grand Bazaar, lalu mengunjungi Glata Bridge.

Tempat terakhir yang akan kita kunjungi di Turki adalah Topkapi Palace. Sebuah tempat yang ada di atas bukit dengan pemandangan bebas ke Selat Bosphorus serta Laut Marmara. Tempat ini ialah sebuah atraksi wisata yang paling banyak dikunjungi di Istanbul. Istana ini juga menjadi tempat penyimpanan koleksi harta sultan, diantaranya perhiasan berharga, kereta, pakaian, senjata dan artefak suci. Disana juga ada suatu tempat yang bernama harem. Pada dahulu kala harem hanya boleh dimasuki oleh orang terdekat Sultan termasuk keluarga, istri, selir dan pembantu. Ibu Sultan yang mengatur kehidupan di dalam Harem.

Jika anda tertarik dengan paket wisata Umroh Plus Turki yang membuat Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki Terus Meningkat, bisa menghubingi customer service kami di no.hp 085692001204 / 081806657775 atau bisa ke Pin BB 27CD7884. Baca juga artikel kami yang lainnya tentang Umroh Plus Dubai. Terima kasih atas kepercayaan anda kepada sentra wisata.

Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki Terus Meningkat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki Terus Meningkat di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com