Paket Tour Istanbul Turki

Paket Tour Istanbul Turki

Paket Tour Istanbul Turki

Istambul turki, menjadi tempat destinasi sentra wisata dalam paket tour Istanbul Turki. Mungkin sebagian dari kita sudah mengetahui keindahan tempat ini. Istanbul saat ini menjadi pusat keuangan, budaya serta kota yang paling banyak penghuninya di Turki. Kota ini mempunyai sebutan kota Tujuh Bukit karena bagian paling tua kota ini semestinya dibangun di atas tujuh bukit, yang masing-masing memiliki sebuah masjid bersejarah. Agama Islam menjadi agama mayoritas di Turki. Sedangkan agama Yahudi serta Kristen menjadi agama minoritas di Turki. Disini dapat ditemui lebih dari 2.200 masjid yang aktif, sedangkan ada 123 gereja yang aktif dan ada 26 sinagog yang aktif.

Berikut tempat-tempat indah di Turki yang akan anda nikmati bersama sentra wisata dalam program paket tour Istanbul Turki :

Setelah tiba di Istanbul, kita akan langung menuju Bursa melalui kota Eskihisar dan Topcular. Bursa terletak di puncak, dan dikelilingi oleh pegunungan. Disana jarang kita temukan gedung-gedung yang menjulang tinggi kelangit seperti di Istanbul. Pemandangan kota Bursa itu sangat terlihat indah dari laut. Bursa menjadi kota terbesar ke 4 di Turki setelah Istanbul, Ankara, dan Izmir. Bursa pernah menjadi pusat pemerintahan selama (1326-1365) 39 tahun sebelum dipindahkan ke konstantinopel yang sekarang dikenal dengan Istanbul. Dari Bursa perjalanan berlanjut ke kusadasi, disana kita akan mengunjungi reruntuhan kota serta singgah di masjid ulu atau biasa disebut Masjid Hijau, lalu ke Green Tomb atau biasa disebut Makam Hijau. Kita juga akan berbelanja suvenir di toko sultra melanjutkan perjalanan ke Kusadasi melalui kota Izmir.

Dihari selanjutnya dalam perjalanan paket tour Istanbul Turki kita akan mengunjungi kota Selcuk dimana kita akan mengeksplor Ephesus dengan situs purbakalanya. Kota Selcuk terkenal melalui candi Artemis yang mana telah selesai dibangun pada 550 SM. Candi ini juga menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. Sayangnya candi ini di robohkan pada tahun 401 oleh massa yang di dalangi oleh St.John Chrysostom. Kota bersejarah panjang ini masih jauh dari selesai, untuk terus digali oleh para arkeolog karena luasnya dan benda-benda purbakala yang tercecer demikian banyak. Disana nanti kita akan menjelajahi kebun-kebun zaitun / olive sepanjang perjalanan. Kita akan melihar pilar-pilar marmer ukuran sedang berjejer di sepanjang jalanan masuk yang terbuat dari batu marmer. Disana jalanan pun terbuat dari batu marmer. Kusadasi sebagai daerah wisata hanya berpenduduk 65.000 jiwa diluar musim turis. Namun saat musim panas jumlah penduduk dan turis ikut menambah jumlah populasi kota kecil ini. Bahkan populasi harian bisa mencapai 500,000 jiwa.

kota Selcuk
Kota Selcuk

Perjalanan dalam paket tour Istanbul Turki berlanjut ke runtuhan kota kuno Hierapolis dan cotton catle (Cleopatra Bath), sebagai warisan dunia – kolam air mineral dalam bentuk terasering yang sangat indah, dan yang telah dilindungi oleh UNESCO. Pada hari yang sama kita akan ke Konya salah satu pusat kaum sufi & ibu kota kerajaan Anatolian Seljuk lalu akan menjelajahi museum mevlana. Pada hari berikutnya kita akan menjelajahi istana topkapi. Istana ini merupakan peninggalan kejayaan Kesultanan Turki Utsmani yang sangat terkenal karena keindahannya, baik keindahan arsitekturnya, maupun sejarahnya. Topkapi adalah karya terbesar Kesultanan Turki Utsmani dan telah dibangun dengan arsitektur khas Turki yang ada taman-taman indah yang menghubungkan antara satu bangunan dengan bangunan lainnya.

Masih ada beberapa tempat indah yang akan kita kunjungi dalam paket tour Istanbul Turki. Jika anda ingin mengikuti paket tour liburan tahun baru 2013 – 2014 travellers bisa mengisi formulir di Kontak Kami. Atau bisa menghubungi Customer Service kami di 085692001204 / 081806657775, bisa juga ke Pin BB 27CD7884. Perjalanan 12 Hari 10 Malam dengan Biaya $2,200.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Istanbul Turki di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com