Paket Tour Dubai

Paket Tour Dubai

Paket Tour Dubai


Halo travellers gimana kabarnya hari ini? Semoga semua dalam keadaan baik ya, sekarang sentra wisata ingin memberitahukan sebuah paket tour Dubai yang sangat menarik. Dubai ini merupakan salah satu kota tujuan wisata yang sangat menarik dan mengagumkan. Perlu diketahui bahwa dulu kota Dubai hanyalah berupa gurun pasir dan tidak ada yang namanya gedung-gedung pencakar langit .Namun sekarang sangat berbeda dan Dubai menjadi surga bagi para turis. Banyak perubahan yang sangat fantastis telah terjadi di kota ini. Pada malam hari pemandangan juga tampak lebih indah. Dihiasi lampu-lampu yang menguras tenaga listrik yang tidak sedikit. Oiya travellers, saat ini Dubai telah dinobatkan sebagai kota masa depan dan juga kota yang diramalkan menjadi kota termewah di dunia. Kok bisa jadi kota termewah? Itu semua tidak terlepas dari faktor Dubai yang dalam waktu singkat bisa menyulap wilayahnya yang semula tandus menjadi layaknya surga atau lebih tepatnya, surga dunia.

Banyak wisatawan yang menjadikan Dubai sebagai tempat wisata favorit beberapa tahun terakhir ini, itu semua karena memiliki arsitektur yang menawan serta berbeda dengan objek tour wisata di negara yang lain. Bagi travellers yang belum pernah ke dubai dan bagi yang sudah pernah lalu mau kembali merasakan pesona kota Dubai, wajib ikut paket tour Dubai yang telah sentra wisata siapkan. Banyak tempat-tempat indah yang akan kita kunjungi,sentra wisata akan memberi kilasan singkat dari beberapa objek tour wisata menarik di dubai yang akan anda kunjungi selama mengikuti Paket Tour Dubai tersebut, diantaranya adalah:

Paket Tour Dubai
Burj Al Arab 

Gedung ini memiliki ketinggian mencapai 829,84 meter (2.723 kaki)dan terdiri dari 160 lantai. Travellers akan melihat dari lantai paling atas, melihat pemandangan diluar. Dari puncak gedung bisa kita lihat gedung-gedung disekitar yang terlihat jauh dibawah, dan bahkan kita bisa melihat suasana dari atas awan. Gedung Burj Khalifa memang tinggi sekali. Apakah travellers berani memerankan aktor Tom Cruise didalam filmnya Mission Impossible Ghost Protocol, dimana travellers harus memanjat bangunan ini dari sisi luar kaca. Ah jangan dipikirkan hal gila seperti itu. Hehe.



Paket Tour Dubai
Ferrari World
Ferrari Word merupakan tempat hiburan selanjutnya dalam Paket Tour Dubai dan di tempat ini semua wahananya bertemakan Ferrari. Banyak permainan yang menarik dan cocok untuk dewasa juga anak-anak. Permainan diantaranya: Formula Rossa, roller coaster tercepat di dunia, G-Force, Fiorano GT Challenge, Scuderia Challenge. Permainan anak dan keluarga: Bell 'Italia, keliling miniatur kota di Italy mengendarai Ferrari, Carousel.

Paket Tour Dubai
Dubai Mall

Travellers jangan lewatkan menjelajahi Dubai Mall karena di tempat ini terdapat berbagai objek wisata Dubai yang sangat menakjubkan. Nah disini travellers bukan bisa berbelanja saja tetapi travellers pun juga bisa mencoba berbagai permainan yang sensasional.



Paket Tour Dubai
Masjid Jumeirah

Letak Masjid Jumeirah yaitu di Jalan Pantai Jumeirah. Travellers bisa belajar banyak mengenai perkembangan dan sejarah Islam. Nah disini uniknya bukan cuman kaum muslim saja yang bisa memasuki masjid ini, tapi bagi kaum non-Muslim pun bisa masuk.



Bastakiya Quarter
Bastakiya Quarter
Travellers dapat merasakan betapa nyamannya ditempat ini. Itu semua dikarenakan lingkungan di sekitar bangunan abad ke-20 ini terasa begitu tenang dan dipenuhi oleh berbagai fasilitas umum seperti jalur labirin, menara angin, galeri seni, kafe, museum kecil, dan hotel butik.


Menarik bukan? Nah jika travellers berminat dengan Paket Tour Dubai bisa kamu booking sekarang juga, karena tempat terbatas.Segera hubungi Customer Service kami di 081806657775 / 085692001204 atau Pin BB 27CD7884. Bagi anda yang mau liburan tahun baru di Dubai kami juga telah menyediakan paketnya.

Paket Tour Dubai

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Dubai di blog Paket Tour Wisata Liburan Murah Ke Beijing Shanghai China jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya
Kami akan segera menjawab

sentosawisata.com